IKBAR Kampanye di Kampung Halaman Najib Alfalaq

IKBAR Kampanye di Kampung Halaman Najib Alfalaq

Mojokerto – Kampung halaman Najib Alfalaq (Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto) mendapatkan giliran untuk dikunjungi pasangan calon Ikfina-Barra (IKBAR), Minggu (29/11/2020) di Dusun Bandungwetan, Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Dalam kampanye kali ini, sungguh sangat luar biasa sambutan dari warga sekitar, mulai dari adanya lantunan sholawat, musik patrol hingga terpasangnya bendera partai Demokrat di sepanjang jalan Desa Bandung turut memeriahkan kampanye kali ini.

Dokter Ikfina dalam kampanyenya menyatakan bahwa membuat taman seperti taman Ghanjaran Trawas harus ada di setiap kecamatan Kabupaten Mojokerto saat IKBAR yang terpilih menjadi Kepala Daerah Kabupaten Mojokerto.

“Untuk saat ini selain taman Ghanjaran Trawas, ada juga Taman Mojo Kembangsore Park Pacet yang menyerupai taman Ghanjaran. Jadi masih kurang 16 taman di Kecamatan selain Pacet dan Trawas,” jelas Dokter Ikfina.

Baca Juga :  Tinjau Bakal Lokasi TMMD Tahun 2025, Kodim 0815/Mojokerto & Pemkab Siap Bersinergi

Selain itu, Dokter Ikfina juga menjelaskan bahwa nantinya di Pemerintahan IKBAR siap membantu memberikan pelatihan guna menciptakan wirausahawan rumah. Selanjutnya, pihaknya akan menyiapkan program berupa fasilitas bantuan modal, hingga membantu pemasaran produksi hingga ke luar kota maupun luar pulau.

“Menurutnya, saat ini berbagai potensi atau sumber daya yang dimiliki desa belum tergarap secara optimal. Karena itu, dibutuhkan peran dari pemerintah daerah memaksimalkan potensi-potensi tersebut. Pengembangan kewirausahan dari pedesaan maupun kecamatan menjadi strategi dalam pengembangan dan pertumbuhan kesejahteraan masyarakat,” tutup Dokter Ikfina.

Sementara itu, Gus Barra pada kampanye kali ini hanya meminta doa restu dan mohon dukungannya untuk mencoblos IKBAR pada tanggal 9 Desember 2020 karena terbatasnya waktu dan sudah ditunggu oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto di Hotel De Resort.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Kodim 0815 Bareng Forkopimda Kota Mojokerto Gelar Shalat Tarawih

“Alhamdulillah program-program IKBAR tadi sudah disampaikan Bu Ikfina. Saya dan Bu Ikfina mohon doa restu dan dukungannya, semoga kami berdua bisa memberikan yang terbaik. Mohon maaf jika terlalu singkat pertemuan kita kali ini, karena ada acara pendidikan politik di De Resort yang diselenggarakan oleh Partai Hanura,” jelas Gus Barra. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *