Pria ini Tewas Dibacok Dua Orang, Polisi Dalami Motifnya

Pria ini Tewas Dibacok Dua Orang, Polisi Dalami Motifnya
Pria ini Tewas Dibacok Dua Orang, Polisi Dalami Motifnya

Seorang pria dibacok hingga tewas berlumuran darah di Sungai Menang, Ogan Komering Ilir. Ironisnya, ia dibacok di depan putranya.

Korban adalah Bari Lesmana (35), karyawan Camp Sawit Selatan Kebun Limau Kasturi Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang, Ogan Komering Ilir. Ia tewas dibacok BD, 30 (DPO) dan rekannya AR bin NS (21) saat putranya bersiap untuk berangkat mengaji.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi melalui Kasubag Humas AKP Iryansyah SH dalam keterangan tertulisnya menyampaikan Tim Macan Komering yang dipimpin Kapolsek Sungai Menang Ipda Suhendri S.Kom datang ke lokasi usai mendapat laporan dari warga setempat. Pihaknya pun segera melakukan evakuasi dan olah TKP atas kejadian itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Motifnya masih belum bisa dipastikan,” ujar Kapolres Sungai Menang Ipda Suhendri melalui Kasubag Humas Polres OKI AKP Iryansyah, Kamis (26/11/2020).

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Sabtu, 7 November 2020 lalu sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu korban bersama putranya berada dirumah. Kemudian datanglah kedua pelaku yang pura-pura bertamu dan meminjam sepeda motor korban.

“Saat itu putra korban bernama Bara Kumbara ada di dalam rumah dan bersiap untuk mengaji. Putra korban kemudian melihat pelaku mengeluarkan sepeda motor korban yang ada di dalam rumah, setelah kedua pelaku masuk kembali, terlihat pelaku AR menyerahkan golok ke pelaku BD. Pelaku kemudian membacok korban dengan menggunakan golok pada bagian kepala 2 liang dan pada bagian kaki, sehingga korban meninggal dunia,” papar Iryansyah.

Kedua pelaku lalu segera melarikan diri. Peristiwa itu disaksikan langsung oleh putra korban.

Mengetahui itu, warga pun segera berdatangan dan melakukan pertolongan. Namun korban ternyata telah tewas di lokasi. (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *