Berikan Arahan Untuk Bersinergi, Dandim 0809/Kediri Kunjungi Kecamatan Semen

Kediri - Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, SE. M.Si (Han) menggelar kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Semen Kabupaten Kediri tepatnya di Makoramil 0809/22 Semen. Selasa (16/6/2020).  Kunjungan Dandim 0809/Kediri tersebut disambut langsung oleh Danramil 0809/22 Semen Kapten Inf Sunarjo bersama dengan Kapolsek Semen AKP Siswandi SH dan Camat Semen Bapak Jiwo SE.  Dalam kesempatannya, Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, SE. M.Si (Han) memberikan arahan kepada Unsur Muspika maupun Tiga Pilar Desa di Kecamatan Semen agar senantiasa bersinergi dan kompak dalam menekan dan memutus penyebaran Covid-19, jangan sampai tingkat penyebarannya virus semakin meluas, mari kita lindungi masyarakat bersama - sama, dan jangan lupa protokol kesehatan tetap disosialisasikan.
Berikan Arahan Untuk Bersinergi, Dandim 0809/Kediri Kunjungi Kecamatan Semen

Kediri – Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, SE. M.Si (Han) menggelar kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Semen Kabupaten Kediri tepatnya di Makoramil 0809/22 Semen. Selasa (16/6/2020).

Kunjungan Dandim 0809/Kediri tersebut disambut langsung oleh Danramil 0809/22 Semen Kapten Inf Sunarjo bersama dengan Kapolsek Semen AKP Siswandi SH dan Camat Semen Bapak Jiwo SE.

Dalam kesempatannya, Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, SE. M.Si (Han) memberikan arahan kepada Unsur Muspika maupun Tiga Pilar Desa di Kecamatan Semen agar senantiasa bersinergi dan kompak dalam menekan dan memutus penyebaran Covid-19, jangan sampai tingkat penyebarannya virus semakin meluas, mari kita lindungi masyarakat bersama – sama, dan jangan lupa protokol kesehatan tetap disosialisasikan.” Tutur Dandim 0809/Kediri.

Baca Juga :  Kembalinya Aktivitas Perjudian Sabung Ayam Wilayah Polsek Kediri, Terkesan APH Lalai, Ada Apa ???

Semantara itu Danramil 0809/22 Semen Kapten Inf Sunarjo juga menjelaskan terkait kunjungan kerja bapak Dandim 0809/Kediri ke kantor Makoramil Semen pada hari ini dalam rangka untuk memantau situasi perkembangan wilayah terkait adanya warga Semen yang terdampak Covid-19, serta memberikan penekanan terhadap Tiga Pilar untuk lebih bekerja keras dalam melawan penyebaran Covid 19,” Ungkap Kapten Inf Sunarjo.(jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *