HUT Ke 74 Kodam II Sriwijaya Giat Gowes Bersama

Sumsel.Majalahglobal.com :Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs.Priyo Widyanto M.M, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P, M.Hum Gubernur Sumsel H. Herman Deru Sabtu 28/12/19/ melakukan kegiatan Gowes Bersama TNI, POLRI dan Pemerintah provinsi Sumsel dalam rangka Hut Ke-74 Kodam II sriwijaya.

Giat Gowes bersama
Merupakan  salah satu Rangakaian kegiatan memperingati hut ke-74 Kodam II Sriwijaya seperti kita ketahui tugas dan tantangan kinerja TNI, Polri dan Pemerintah Provinsi Sumsel kedepannya semakin berat untuk itu kita harus menjaga kondisi tubuh kita agar tetap selalu sehat dan bugar salah satunya dengan rajin Berolahraga.

Dalam acara kegiatan  gowes bersama ini menempuh rute Palembang Banyu asin dimana selama kegiatan gowes bersama ini berlangsung terlihat kebersamaan, kekompakan dan sinergitas yg baik yg terjalin antara TNI,Polri dan Pemerintah  Sumsel.

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

Kita harapkan agar  hubungan baik ini akan terus terjalin agar dapat menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban di sumatera selatan dapat berjalan aman dan kondusif yg tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat yg ada di sumatera selatan.(Sadiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *