Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH Resmi Menjabat Dandim 0815

Mojokerto – majalahglobal.com : Kodim 0815 Mojokerto menggelar serah terima jabatan Dandim 0815 Mojokerto, dari Letkol Kav Hermawan Weharima, SH kepada Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH, Selasa (3/12/2019) di Lapangan Cikaran, Kota Mojokerto.

Dalam laporannya, Letkol Kav Hermawan Weharima, SH mengatakan jika sudah siap menyerahkan jabatannya pada Dandim 0815 Mojokerto yang baru, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH.

Sementara itu, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH mengatakan s6iap menerima Jabatan barunya sebagai Dandim 0815/Mojokerto.

Selanjutnya, sambutan dari Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi mengucapkan1 terima kasih yang tulus pada Letkol Kav Hermawan Weharima, SH yang telah menyelesaikan jabatannnya sebagai Dandim 0815 Mojokerto dengan baik. Dan selamat datang untuk Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH yang resmi menjabat sebagai Dandim 0815 Mojokerto yang baru.

Baca Juga :  Mutasi Jabatan Danramil, Kodim 0815/Mojokerto Terjunkan Tim Verifikasi

“Semoga dengan jabatan baru ini, bisa menjadi inovasi untuk kemajuan Kodim 0815, dengan selalu yang memberikan yang terbaik dan tulus,” terang Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm
Ruly Chandrayadi. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *