Wakapolda Sumsel Irup Apel Gabungan Razia Cipta Kondisi Di Polrestabes Palembang

Sumsel_Majalahglobal.com:Apel gabungan cipta kondisi yang di pimpin oleh Wakapolda Sumsel yg di laksanakan di halaman Mapolrestabes Jakabaring Palembang pada hari sabtu tanggal 30-11-2019 pukul 22.00 wib.

Wakapolda dalam hal ini menyampaikan sasaran razia cipta kondisi ini adalah 3c,pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan bermotor,senjata tajam/senjata api,narkoba,miras dan balapan liar.

“Disela-sela setelah apel Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S. Ik, SH, MH, mengatakan kepada awak media bahwa apel ini dilakukan menyikapi laporan yang disampaikan masyarakat atas keluhan-yang terjadi di Masyarakat, oleh karna itu dirasakan perlu untuk menyikapi apa yang terjadi,terlebih-lebih hal yang mejadi penyakit masyarakat terkait dengan C3 (Curas, Curat, Curanmor).

“Hal diatas menjadi atensi bagi Kita semua,khususnya di Kota Palembang,beberapa permasalahan yang mengakibatkan ganguan Kambtibmas tentunya menjadi pehatian serius,suasana aman akan menjadikan kita semua nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari apalagi dimalam hari, “jelas Wakapolda Sum-Sel”.

Baca Juga :  Respon Wakil Presiden

Hadir dalam apel tersebut Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Dody Marsidy,CFrA,M.Hum,Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Didi Hayamansyah,S.Ik,SH, MH, para PJU Polda Sumsel,unsur TNI dan pol PP.(Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *