Inilah Gambaran Kemeriahan Final Turnamen Bola Volly Piala Kapolresta Mojokerto Cup X tahun 2019

Mojokerto – majalahglobal.com : Final Turnamen Bola volly Pelajar tingkat SMP dan SMA Piala Kapolresta Mojokerto Cup X tahun 2019 di Gedung GOR Seni Mojopahit Kota Mojokerto memasuki babak final Minggu (01/12), final untuk SMP dilaksanakan sekira jam 14.00 wib,  sedangkan final untuk SMA dilaksanakan sekira jam 16.00 wib, pada jam 18.00 wib akan di akiri dengan upacara penutupan Turnament.

Untuk kategori tingkat SMP yang berhasil masuk ke babak Final Putri juara 1 dan Juara 2 akan di perebutkan oleh SMP Negeri 2 melawan SMP Negeri 4, demikian juga untuk kategori Putra  babak final juara 1 dan 2 juga di perebutkan SMP Negeri 2 lawan SMP Negeri 4.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Peringatan HUT Ke-78, Persit KCK Koorcab Rem 082 Beserta Cabang Jajaran Berbagi Sesama

Babak final Juara 1 dan 2 tingkat SMA Putri akan direbutkan SMA N 3 lawan SMA Negeri 2,  sedangkan tingkat SMA Putra juara 1 dan 2 akan di perebutkan oleh SMK Negeri 1 lawan SMK Taman siswa, di prediksi penonton hari ini akan membludak.

“Alhamdulillah selama pertandingan babak penyisihan hingga memasuki babak final berjalan dengan tertib,  aman dan kondusif,” jelas Kasubbag humas Iptu Sukatmanto (jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *