Kodim 0809/Kediri Cek Kelengkapan Kendaraan Anggota TNI Maupun ASN

Kediri – Guna mengecek kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan anggota TNI maupun ASN secara berkala, Provost dan Staf Intel Kodim 0809/Kediri melakukan pengecekan di Lapangan belakang Kodim 0809/Kediri Jl. A. Yani No. 16 Kota Kediri. Rabu (27-11-2019).

Pemeriksaan kendaraan dilakukan mulai dari kendaraan roda dua dan roda empat, satu persatu kendaraan anggota TNI/ASN di cek oleh Provos dan anggota Staf intel yang meliputi kelengkapan surat-surat dalam berkendara, lampu sen, spion, mesin, kondisi ban kendaraan serta helm SNI juga tidak luput dari pemeriksaan.

Menurut Pasi Intel Kodim 0809/Kediri Lettu Inf Tommy Wibisono mengungkapkan Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan dan kelengkapan surat-surat kendaraan yang digunakan oleh Anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 0809/Kediri dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari hari, kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan yang dipegang oleh Anggota Prajurit dan ASN Kodim 0809/Kediri.

Baca Juga :  Kembalinya Aktivitas Perjudian Sabung Ayam Wilayah Polsek Kediri, Terkesan APH Lalai, Ada Apa ???

“Kegiatan ini merupakan bersifat rutin sebagai pembinaan kepada anggota yang bertujuan agar anggota jajaran Kodim 0809/Kediri agar mengerti benar tentang tata tertib dalam berlalu lintas di jalan raya karena kita sebagai aparat Negara harus memberikan contoh kepada masyarakat, salah satunya mematuhi rambu-rambu lalu lintas di dalam berkendara apabila kedapatan ada anggota yang tidak lengkap maka akan kita data dan secepatnya kita perintahkan segera untuk melengkapinya,” jelasnya. (jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *