HOME // Berita Sumsel // Uncategorized

Olahraga Bersama Kabaharkam Polri Dan FKPD Sumsel

   Pada: November 23, 2019

Sumsel-majalahglobal.com : Kapolda Sumsel dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.Rudi Setiawan,S.I.K., S.H.,M.H. menggelar kegiatan olahraga bersama Kabaharkam Polri Komjen Pol.Drs.Firli, M.Si. dan FKPD Sumsel bertempat di Komplek Pakri Palembang, Sabtu (23/11)

,

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Gubernur Sumsel Bpk. H.Herman Deru, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P.,M.Hum,Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc.,M.Tr (Han),Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto,GM Pertamina Refinery Unit III Bpk.Joko Pranoto,Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol.Drs.Dody Marsidy, CFrA.M.Hum,Pejabat Utama Polda Sumsel,Pejabat Utama Kodam II/Swj,yang mewakili Danlanud SMH,Kejati Sumsel,Pengadilan Tinggi Sumsel dan segenap peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Mengawali sambutannya, Kabaharkam Polri menyampaikan beberapa hal diantaranya,”Arena olahraga di Pakri ini sudah selesai,baik lapangan basket,lapangan bulutangkis,lapangan tenis, lapangan voli sudah bisa kita gunakan.kegiatan yang diadakan pada hari ini merupakan kegiatan kita bersama yang intinya berawal dari sebuah kecintaan,disini juga hadir 10 pemain nasional maupun juara dunia atlet bulutangkis kita,mereka hadir kesini bukan karena dipanggil, tetapi mereka datang karena kecintaan,kecintaan kepada Sumatera Selatan. Kita tidak akan pernah bisa bekerja keras tanpa bahagia dan kita tidak mungkin mencari sukses kalau tanpa kerja keras,jadi bahagia dulu,kerja keras,sukses,ucap Kabaharkam”.

Kebahagiaan semakin terpancar pada saat Kabaharkam dan FKPD Sumsel melakukan olahraga bersama diantaranya bermain Voli, dilanjutkan dengan Basket Ball, olahraga bulutangkis, tenis lapangan dan olahraga sepak bola.Kegiatan ini pula diramaikan oleh sepuluh atlet bulutangkis nasional Indonesia yang go internasional diantaranya Taufik Hidayat. Tidak mau ketinggalan, olahraga sepakbola yang turut meramaikan acara Farewell Games Kabaharkam Polri di Lapangan Pakri Palembang tersebut,dihadiri oleh Old Star Sumsel yang merupakan pemain bintang sepakbola di Sumsel pada masanya.

Dari pantauan sudut halaman Gedung Warsito Komplek Pakri tersebut,kegiatan yang diramaikan oleh kurang lebih 700 orang tersebut, turut dihadiri Danpomdam II/Swj Kolonel Cpm Siagian Donald Meyer Baringin, S.I.P., Kapolrestabes Palembang Kombes Pol.Didi Hayamansyah,SH.S.I.K.M.H., Kasatwil jajaran Polda Sumsel dan personel gabungan dari TNI/Polri.(Tri Sutrisno)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.