HOME // Berita Ogan Ilir // Uncategorized

Ketua KONI OI Jauhari Optimis Porprov Ke XII Tahun 2019 Masuk 10 Besar

   Pada: November 6, 2019

Ogan Ilir – majalahglobal.com : Porprov ke XII  tahun 2019 yang akan berlangsung di Kota Prabumulih dari Tanggal 16-24 Nopember 2019 mendatang,Sudah tentu berbagai persiapan sudah dilakukan,Hal ini dikatakan  ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir (OI)Jauhari Hasan,SE kepada awak media Rabu (6/11/19).

,

Disinggung Sampai sejauh mana persiapan yang telah dilakukan,Jauhari Ketua KONI Ogan Ilir Menyampaikan, Persiapan menjelang Porprov yang tinggal menghitung hari ini,sudah maksimal terutama kesiapan atlit atlit yang akan dikirim untuk mengikuti perhelatan tersebut termasuk untuk penginapan.

Saat disinggung cabang olahraga (Cabor) yang diikuti, menurutnya ada 24 cabor yang dikirim,dari 24 cabor tersebut  ada 12 cabor yang diunggulkan yang digadang gadang untuk mempersembahkan emas untuk kabupaten OI.

Adapun ke 12cabor tersebut antara lain Sepak Takraw,  Wushu,Taekwondo,Basket,  Karate, Billyard,Sepatu Roda,  Pencak Silat,Tinju,Panahan, Hoki dan Bola Tangan.Dari cabor cabor unggulan ini yang diharapkan akan  persembahkan emas dan kabupaten OI optimis masuk 10 besar.(Arman)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.