HOME // Berita Surabaya // Uncategorized

Pria ini Tewas dengan Tubuh Terputus di Rel Kereta Api

   Pada: Juni 23, 2019

Surabaya – majalahglobal.com : Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan dengan kondisi tubuh terputus di rel Stasiun Benteng Armatim 2 Surabaya, Minggu (23/6/2019) dini hari. Diduga jasad tersebut terlindas kereta api.

,

Motif tewasnya pria itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian apakah itu karena tertabrak kereta api ataukah murni bunuh diri.

“Masih penyelidikan mas,” ujar Kapolsek Semampir, Kompol Ariyanto Agus, Minggu (23/6/2019).

Sementara itu menurut saksi mata di lokasi, Surya (30), saat itu sekitar pukul 23.00 Wib sedang memandu kereta gerbong pertamina hendak parkir, kemudian mendengar jeritan suara orang sekitar 100 meter dari tempat ia berdiri.

“Saksi mendengar suara jeritan kesakitan di radius kurang lebih 100 M di titik dimana saksi berdiri memandu kereta parkir,” jelasnya.

Setelah mendengar suara jeritan kesakitan, saksi langsung melakukan pengecekan di tiap-tiap sudut atas maupun bawah gerbong kereta dan mendapati korban sudah berada di bawah roda rel kereta api tangki pertamina, saksipun langsung menghubungi command center 112.

Dan saksi mata melapor kejadian tersebut ke Polsek Semampir dan langsung melakukan olah TKP serta mencari identitas korban menggunakan mambis atau alat sidik jari.

“Dalam upaya menggunakan mambis itu tidak ada identitas korban, dan saat ini korban masih berada di kamar jenazah Dr. Soetomo,” katanya. (Jayak)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.