Korem 084/Bhaskara Jaya Sosialisasikan Program Bhakti TNI

SURABAYA – majalahglobal.com : Memasuki program bhakti TNI, seluruh personel di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya diminta untuk lebih meningkatkan kemampuan guna mewujudkan Satuan TNI, khususnya prajurit Korem yang handal dan profesional.

            “Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana program-program yang sudah berjalan di lapangan,” kata Kepala Seksi Perencanaan Korem, Letkol Arh Adnan. Selasa, 19 Maret 2019.

            Sementara itu, Kasi Ops Korem, Letkol Inf Suroto menambahkan, terdapat beberapa hal yang harus dilakukan oleh seluruh personel Korem guna tercapainya upaya tersebut. Tak hanya pengontrolan setiap laporan program-program yang sudah berjalan saja. Namun, menurutnya, setiap Satuan juga diwajibkan untuk melakukan kontrol terhadap kinerja masing-masing personel.

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan 7 Remaja Gangster yang Resahkan Warga

            “Dari situ, nanti akan terwujud komunikasi antara anggota dan pimpinan. Jadi, semua prajurit harus saling berkoordinasi guna mewujudkan Satuan TNI yang handal dan profesional,” imbuhnya.(Jayak mardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *