HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

New Car Free Day, Terobosan Baru Untuk Masyarakat Mojokerto

   Pada: September 16, 2018
MOJOKERTO – majalahglobal.com : Pemerintah Kota Mojokerto menggelar Senam bersama di new car free day Alon-Alon Kota Mojokerto, Minggu (16/09/2018).
Asisten Administrasi Umum, Drs. Subambihanto, M.Si yang mewakili Wakil Walikota Mojokerto mengatakan “Pemerintah Kota Mojokerto melaksanakan senam bersama yang pesertanya sangat luar biasa membludak, kita targetkan 2000 tapi ternyata bisa kita lihat sendiri 3000 lebih pesertanya. Di samping itu juga ada yang jalan sehat yang di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat. Baik itu pemerintah, pihak swasta, tokoh masyarakat dan semua element masyarakat,” urainya.
Selain itu, Asisten Administrasi Umum, Drs. Subambihanto, M.Si juga mengatakan “Target dari kegiatan ini adalah bisa berkelanjutan melakukan olahraga bersama, jalan sehat dan juga sebagai ajang komunikasi pemerintah di Kota Mojokerto, apalagi dalam waktu dekat ada pileg, ada pilpres kita akan menggelar gerakan NKRI harga mati atau meningkatkan persatuan dan kesatuan di masyarakat Kota Mojokerto,” tutupnya. (Jayak Mardiansyah)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.