HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

PSMP VS Semeru FC, Ini Dia Nama Pencetak Golnya & Tanggapan Pelatihnya

   Pada: September 14, 2018
MOJOKERTO – majalahglobal.com : Lanjutan Liga 2 group timur putaran ke 2 mempertemukan laskar Mojopahit PSMP (Mojokerto) VS PERSIGO Semeru FC (Lumajang) di stadion Gajah Mada Mojosari, Jum’at (14/9/2018).
Babak petama PSMP begitu peluit panjang di bunyikan oleh wasit Mansyur asal Jakarta, anak asuh Jamal Yastro langsung tampil menyerang dan mengurung pertahanan tim tamu Persigo Semeru FC.
Memasuki menit ke 20 Haris Tuhera (12) berhasil menyarangkan si kulit bundar ke jaring gawang Persigo Semeru FC yang memanfaatkan bola liar dari sisi kanan pertahanan tim tamu.
Tertinggal 1-0, Persigo Semeru FC berusaha balas menyerang kepertahanan PSMP dari sisi kanan, melalui aksi individu Dominggus hampir bisa membobol gawang PSMP, tapi Putut Wojiarto berhasil menangkap bola tendangan datar Dominggus (96).
Memasuki menit 42 hadiah pinalti di berikan pada tuan rumah PSMP, karena kapten Indra Setiawan (11) di jatuhkan oleh pemain belakang Persigo Semeru FC dan Indra Setiawan sebagai algojo tendangan pinalti berhasil menjebol gawang tim tamu Persigo Semeru Fc.
Hingga babak pertama selesai, PSMP tetap unggul 2-0 atas tamunya Persigo Semeru FC.
Selanjutnya, pada babak kedua di menit ke 61, Finky Pasamba (16) berhasil merobek gawang Persigo Semeru FC melalui tendangan kanannya yang tak bisa di duga arahnya sehingga skor menjadi 3-0 hingga akhir babak ke 2.
Sementara itu, saat konferensi Pers, Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko menyampaikan “Secara permainan bagus dan enak di tonton, cuman kurang bagus buat hasil Persigo Semeru FC, karena kami terpuruk di peringkat 10 klasemen wilayah timur. Anak-anak sudah bermain bagus dan ini laga yang berat buat kami, apalagi persigo semeru FC akan menjalani away terus setelah 2 home sebelumnya,” urainya.
Konferensi Pers selanjutnya datang dari Pelatih PSMP Mojokerto, Jamal Yastro. Saat konferensi pers tersebut, Jamal Yastro mengatakan “Syukur alhamdulilah targer 3 point terpenuhi hari ini. Walaupun ada beberapa pemain cidera semoga tidak terlalu parah cideranya. Tanpa kehadiran Ricky, lini tengah kurang hidup sehingga permainan agak berbeda. Namun untungnya hal tersebut tidak mengganggu kondisi tim,” tukasnya. (Jayak Mardiansyah)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.