Wisata Lereng Gunung Wilis Semakin Menjadi Primadona

KEDIRI – majalahglobal.com : Setelah wisata Gunung Kelud yang sudah menjadi tujuan utama wisatawan kini Pemerintah membidik peluang wisata yang ada lereng gunung wilis, yaitu wisata Besuki.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kab. Kediri Ir. Adi Suwignyo. M.Si mengatakan Dalam pertemuan kali ini yang terpenting adalah bagaimana pengunjung dibuat senyaman mungkin. Infrastruktur pendukungnya juga akan segera dibangun agar keamanan dan kenyamanan dalam berwisata dapat terealisasikan.

“Saya berharap dan berpesan kepada para pengunjung agar selalu menjaga kebersihan disekitar tempat wisata serta membuang sampah pada tempatnya dan tidak lupa yang terpenting selalu tertib dan sadar untuk membayar tiket masuk agar pembangunan wisata Kabupaten Kediri meningkat seperti yang kita inginkan bersama,” jelasnya.

Ketua Tim Pertimbangan Percepatan Pembangunan (TP3) Ir. Sutrisno, MM melakukan monitoring ke lokasi tersebut (03/11).

Baca Juga :  Kembalinya Aktivitas Perjudian Sabung Ayam Wilayah Polsek Kediri, Terkesan APH Lalai, Ada Apa ???

“Infrastruktur pendukung pariwisata seperti persediaan air untuk pengunjung dan perbaikan lokasi-lokasi yang rawan longsor akan segera dilakukan. Pembangunan ini pastinya akan berdampak pada semakin banyaknya jumlah pengunjung yang datang,” tandasnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *