Aksi Cari Dukungan Ala Bambang Widjojanto Dikecam

JAKARTA – MG : Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Bambang Widjojanto disindir beberapa politisi di Kompleks Parlemen. Sebabnya Bambang terkesan meminta banyak perlindungan soal kasus yang masih membelitnya belakangan ini.
    
Kemarin Senin (9/2), Anggota Komisi III DPR dari Partai Gerindra, Desmond J Mahesa, menilai langkah Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto meminta dukungan berbagai organisasi masyarakat atas kasus yang menimpanya tidak tepat. Hal itu terkesan dirinya bersembunyi di balik institusi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
    
“Masyarakat sekarang sudah pintar. (Mereka) sudah bisa membedakan mana masalah pribadi dan mana yang masalah lembaga (KPK),” kata Desmond di Gedung DPR Senayan Jakarta.
    
Menurutnya tindakan Bambang Widjojanto ini adalah bentuk pembodohan kepada rakyat. Seharusnya langkah dia meminta dukungan tidak perlu membawa nama KPK.
    
“Jangan lakukan pembodohan kepada masyarakat dengan mengatasnamakan lembaga. Kalau pribadi ini tak masalah, saya setuju save KPK,” terang dia.
    
Lanjut dia, kasus yang membelit Bambang Widjojanto tidak terkait dengan KPK secara langsung. Maka dari itu dirinya harus jantan untuk menghadapinya secara pribadi. (Indigo / Jay / Mar)

Berita Majalah Global Edisi 041, Februari 2015 :

Suami Cita-Citata Menjadi Tersangka
Harga BBM Bisa Menyentuh Harga Rp 6.000
DPRD Kabupaten Mojokerto Gelar Paripurna

Futsal Walikota Cup Antar SD/MI Ke V-2014 Berjalan Lancar dan Sukses

Exit mobile version