Kalapas Kotaagung Sematkan Kenaikan Pangkat 5 Pegawai dan Beri Penghargaan Teladan Dalam Apel Pagi

KOTAAGUNG, majalahglobal.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung Andi Gunawan pimpin Apel kenaikan pangkat sekaligus penyematan tanda pangkat kepada 5 (lima) pegawai di Aula Lapas Kotaagung.Senin (6/5/2024)

Dalam Apel ini, kelima pegawai yang naik pangkat tersebut adalah Kasi. Administrasi Kamtib Rendy Julianto, Komandan Jaga Yoga Sugama, Petugas Jaga Johan Wahyudi, dan Staf Regbimkemas Komalasari dengan pangkat barunya sebagai Penata (III/c) serta Petugas Jaga Maradona dengan pangkat barunya sebagai Pengatur Tk. I (II/d).

Salah satu pegawai yang menerima kenaikan pangkat, yaitu Yoga Sugama juga menerima penghargaan dari Kepala Lapas Kotaagung sebagai pegawai teladan periode Maret-April 2024 yang disaksikan oleh seluruh jajaran pejabat struktural, staf, dan petugas pengamanan yang menjadi peserta Apel.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Akan Menerima Kunjungan SSDN LEMHANAS Angkatan LXVI

Dilanjutkan amanat, Andi Gunawan selaku Pembina Apel mengatakan kepada seluruh jajaran untuk jadikan momen ini sebagai motivasi diri. “Saya akan dukung penuh rekan-rekan sekalian agar mempunyai target karier untuk diwujudkan setinggi mungkin di masa mendatang”, tegasnya. (ANDI JR KAPERWIL MG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *