AMPP-TOGAMMOLOKA Desak tangkap pelaku pemukulan Angga

Maluku Utara, majalahglobal.com – Asosiasi Mahasiswa Pemuda Pelajar Tobelo Galela Malifut Morotai Loloda Kao AMPP-TOGAMMOLOKA MALUKU UTARA.

Pertandingan sepak bola adalah pertandingan paling diminati oleh seluruh kalangan masyarakat, kaum tua, pemuda bahkan pada seluruh tingkatan usia. Maluku Utara adalah daerah yang sangat fanatik dengan atmosfer olahraga sepak bola.

Malut United di Liga II, Morotai United di Liga III Nasional bahkan pada level bawa tingkatan tarkam ini patut didorong oleh seluruh statholder.

Beredar video berdurasi 35 detik pertandingan amal Gambesi Champioship terlihat sungguh ketidak profesionalisme salah satu pemain dalam pertandingan BWS vs TARAU FC melakukan tindakan kriminal terhadap pemain lawan atas nama Angga. Sebagai bagian dari paguyuban yang juga aktif dibidang olah raga sepak bola AMPP-TOGAMMOLOKA Malut tersinggung dengan kejadian yang menimpa salah satu pemain jebolan Persatuan Sepak Bola Galela PERSEGA. Angga merupakan bagian dari keluargga AMPP-TOGAMMOLOKA oleh karena itu kami meminta kepada pihak keamanan untuk tidak memberikan izin pertandingan sebelum pelaku pengeroyokan sesuai dalam laporan polisi yang korban adukan diproses secara hukum.

Baca Juga :  Pj Aceh Timur Hadiri Undangan Kajari Aceh Timur Musnahkan Barang Bukti Rokok Ilegal dan Narkoba

Harapan saya kejadian semacam ini tidak boleh terjadi pada pertandingan manapun di level manapun di Maluku Utara.
(Asri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *