Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meriah

Batanghari,majalahglobal,com – Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Negeri 4 Batanghari sukses adakan acara perpisahan dan pelepasan kelas XII Angkatan ke-X tahun ajaran 2023/2024 acara berlangsung didepan gedung sekolah SMKN 4 Batanghari di Desa Teluk Leban kecamatan Maro sebo ulu kabupaten Batanghari pada, Sabtu (04/05/2024).

Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meriah
Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meriah

Perpisahan dan pelepasan yang dilaksanakan setiap tahun ini Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa dan sekolah para guru dan staff. acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan. Para siswa siswi nantinya akan kembali ke orang tua dan masyarakat sebagai sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak dalam menentukan masa depannya, untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan di perguruan tinggi maupun berwira usaha atau bekerja.

Adapun penampilan Drumband tari piring
persembahan dari para siswa/i menambah kemeriahan suasana acara perpisahan tersebut,Selain itu, lantunan senandung musik turut mengiringi kesyahduan kegiatan ini serta para wali murid begitu semangat menyaksikan acara perpisahan anak-anaknnya dari awal sampai selesainya acara.

Baca Juga :  Oknum Panwaslu Menolak Keras Informasi Yang Beredar Terkait DirinyaTerima Uang Dari Caleg

Pada kesempatan itu Kepala SMK Negeri 4 Batanghari Dewi Suryani S.pd saat diwawancarai awak media mengucapkan terima kasih kepada para orang tua murid yang telah memberikan kepercayaan kepada SMK Negeri 4 untuk mendidik anak-anaknya Total keseluruhan siswa/i kelas XII sebanyak 144 siswa yang terdiri dari beberapa jurusan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 144 siswa/siswi yang telah menyelesaikan pendidikan di SMK Negeri 4 ini selama tiga tahun, untuk anak didik Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak- anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing – masing, “Harapnya ibu kepsek.

Selanjutnya Apa yang di raih saat ini bukan akhir dari sebuah perjuangan yang telah di tempuh selama 3 tahun namun mulai saat ini merupakan titik awal untuk menjalani kehidupan di luar sana.

Baca Juga :  Bupati Batang Hari Beserta Isteri Hadiri Acara Kenal Pamit Dengan Dandim 0415/Jambi

“Mudah mudahan dengan bekal ilmu yang telah di peroleh selama 3 tahun di bangku sekolah bermanfaat untuk siwa siswi SMK Negeri 4 Batanghari untuk menjalani kehidupan di masyarakat baik untuk bekerja maupun berwirausaha,”tutupnya.

Acara perpisahan ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Teluk Leban Ade saputra S.pd.I Ketua Komite sekolah Ahif,S.Kepala sekolah SMAN 7.Abd Fattah S.Pd.Pengawas SMK, seluruh para guru SMKN 4 ,Orang Tua/ Wali siswa-Siswi kelas XII,serta tamu undangan lainnya.(Darmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *