Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci, Laksanakan 625 Wisuda/ Wisudawati Pasca Sarjana Dan Magister

Sungai Penuh, majalahglobal.com – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci Melaksanakan Wisuda ke-VIII Program Sarjana dan Magister, yang bertempat di Gedung Perpustakaan digital IAIN Kerinci, Kamis (02/04/2024).

Ketua Senat IAIN Kerinci, Prof, Dr, H, Masnur Alam, M.Pd.I menyampaikan agar seluruh wisudawan dan wisudawati tetap menjaga etika dan moralitas akademik sebagai ciri insan akademis IAIN Kerinci.

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci, Laksanakan 625 Wisuda/ Wisudawati Pasca Sarjana Dan Magister
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci, Laksanakan 625 Wisuda/ Wisudawati Pasca Sarjana Dan Magister

“Wisuda ke VIII tahun ini merupakan momen sejarah terbesar bagi IAIN Kerinci, dengan jumlah wisudawan dan wisudawati 625 orang, yang terdiri dari lima Fakultas dan Pascasarjana IAIN Kerinci. Kita berharap ini menjadi kenangan terindah dalam sejarah perjalanan akademik yang tidak terlupakan,” ungkapnya.

Rektor IAIN Kerinci, Prof. Dr. H. Ashari M.Ag Menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada alumni IAIN Kerinci.

“Bahwa alumni IAIN Kerinci berhasil menorehkan salah satu noktah sejarah dalam hidup. Semoga ilmu yang Anda dapat di kampus ini bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Tetaplah belajar hingga akhir hayat dan rendah hati. Letakkan adab di atas ilmu pengetahuan agar kita terhindar dari sifat sombong,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Meninjau Kondisi Jalan Yang Terkena Longsor

Sementara itu, Prof. Dr. Ashari menambahkan selamat kepada mahasiswa yang telah mendapat penghargaan dan telah mengharumkan almamater IAIN Kerinci, semoga bisa melanjutkan gelar magisternya,” tuturnya.

Kegiatan Wisuda ini dihadiri oleh Ketua Senat IAIN Kerinci. Prof, Dr, H, Masnur Alam, M.Pd.I., dan anggota Prof. Dr. Dairabi Kamil. M.E.d., Dr. H. Bahrum, M.Ag., Dr. Norman Ohira., M.Ag. Dr. Alwis, M.Pd., Rektor IAIN Kerinci, Dr. H. Asa”ari, M.Ag, Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Jamin, M.Ag., Wakil Rektor II, Dr. Jafar Ahmad, M.Si., Wakil Rektor III, Dr. Halil Khusairi, M.Ag., Kepala Biro AUPK, Dr. H. Muhammad Nur, M.A., Dekan Fakultas Syariah, Dr. Arzam, M.Ag, Dekan FEBI, Dr. Eka Putra.,M.Pd.I., Dekan FTIK IAIN Kerinci, Dr. Hadi Candra, S.Ag., M.Pd., direktur pasca, Dr. H. Wisnarni, M.Pd, serta para pimpinan, penjabat struktural dan fungsional di lingkup IAIN Kerinci. (kmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *