Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup 1 Minggu, Romanus Woga; NasDem Memanggil

Berita Sikka, majalahglobal.com- DPD Partai Nasdem Kabupaten Sikka hari ini, Selasa, 30/4/2024 siang menggelar konferensi pers pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Sikka yang rencananya pembukaan pendaftaran tersebut akan dimulai sejak besok, Rabu, 1 Mei-7 Mei 2024.

Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup 1 Minggu, Romanus Woga; NasDem Memanggil

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sikka, Romanus Woga, Sekretaris Partai Nasdem Ofridus Krispianus, Koodinator Tim Sembilan Rafael Raga dan Ketua Panitia Pendaftaran Aleksander Agatho Hasulie yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Nasdem.

Ibu Voni Francis, Boy Satrio, Anggota DPRD F-Partai Nasdem, Yosef Nong Sony dan segenap jajaran kader dan pengurus Partai Nasdem.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Sikka, Ofridus Krispianus dalam arahannya menyampaikan bahwa selain pilkada mendatang menjadi hajatan 5 tahunan maka partai Nasdem memandang penting justru karena pilakada adalah bagian dari tugas partai dalam melakukan ritme pemimpin.

“Kami di dalam partai Nasdem sangat sadar bahwa pemimpin merupakan hal yang sangat utama dalam memastikan cita-cita dasar partai Nasdem, Restorasi itu bisa tercapai,” ujar Krispianus.

Ia mengatakan, hari ini pula merupakan hari yang sangat luar biasa, momen yang sangat penting dalam memastikan sikap menyambut pilkada yang sejatinya sudah di depan mata.

“Sehingga kesempatan ini agar bisa disampaikan kepada publik bahwa partai Nasdem hadir dan partai Nasdem memanggil semua yang merasa diri layak dan pantas memimpin Sikka,” kata Dia.
Senada dengan itu, Ketua DPD Partai Nasdem, Romanus Woga mengajak putra putri terbaik Kabupaten Sikka untuk mengikuti proses pilkada.

“Nasdem memanggil, memanggil putra-putri terbaik Kabupaten Sikka untuk mengikuti proses pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024. Oleh karena itu proses ini harus di mulai,” pintanya.

Pada kesempatan itu pula Ia mengatakan terima kasih kepada segenap wartawan yang sejatinya akan menyamapaikan pemberitaan terhadap pembukaan pendaftaran oleh partai Nasdem tersebut untuk diketahui publik.

Adapun disampaikannya bahwa partai Nadem di dirikan dan hadir sebagai bagian yang utuh dari segenap bangsa Indonesia dalam perjuangan mewujudkan cita-cita luhur bangsa yang adil makmur dan sejahtera.
“Kabupaten Sikka juga kita mengharapkan adil makmur dan sejahtera tetapi masih dalam proses kesana,” harap Dia.
Sehingga menurutnya, cita-cita luhur itu semestinya diperjuangkan melalui spirit dasar Restorasi Indonesia sehingga hal demikian telah sefas dengan tarikan nafas Partai Nasdem ‘Spirit Restorasi’.

“Ketika anda menjadi seorang pemimpin anda akan kehilangan hak untuk berfikir tentang diri anda,” kata Dia dalam ungkapan arti petatah petitihnya. (Faidin)

Exit mobile version