Dukung TIMNAS Indonesia Menuju SemiFinal,Ir Hanan A. Rozak, MS Ajak Masyarakat Lampung Nobar

LAMPUNG, majalahglobal.com – Calon Gubernur Lampung  Ir. Hanan A. Rozak, MS menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) secara Gratis untuk semi final Piala Asia U-23 di Ballroom Hotel Horison, Senin 29 April 2024.

Nobar ini gratis bagi masyarakat umum, dan dirinya juga menyiapkan snack, kopi dan teh gratis untuk 1.000 (seribu) orang penonton yang hadir.

Hanan A. Rozak mengatakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia tersebut bentuk dukungan dirinya bersama masyarakat Lampung agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia itu bisa menang menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia tersebut.

“Mari kita dukung dan berdo”a bersama-sama agar Timnas  Indonesia pada semi final Piala Asia U-23  lolos final dan juara sehingga otomatis masuk Olimpiade,” kata Hanan, saat meninjau persiapan Nobar di Hotel Horison, Minggu, 28 April 2024.

Baca Juga :  PJ Bupati Tubaba Diharapkan Warga Bisa mengatasi Pedagang Nakal Jualan Di pinggir jalan pasar mulya Asri

Semi final Piala Asia antara Indonesia melawan Uzbekistan akan berlangsung pada 29 April 2024 dan kick off pukul 21.30 Wib. Ia mengajak masyarakat Lampung hadir mulai pukul 19.00 Wib, di Ballroom Hotel Horison, Jalan Kartini, Bandar Lampung. (ANDI JR KAPERWIL MG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *