Kepala Dinas Kabupaten Kerinci, Serahkan Formulir Untuk Pencalonan Walikota

Majalahglobal.com, Sungai Penuh– DRS Noviar Zean A. Pt.MM.mengembalikan Formulir Pendaftaran diantarkan langsung oleh noviar zean yang juga diketahui masih menjabat Kadis PERIZINAN kabupaten Kerinci.

“Hari ini saya datang dalam rangka Pengembalian formulir untuk calon walikota atasnama bapak Noviar zean saya datang tepat waktu yakni pukul 10.00 WIB,” ia melakukan serah terima berkas ketika diwawancara Senin, 15 April 2024.

Kepala Dinas Kabupaten Kerinci, Serahkan Formulir Untuk Pencalonan Walikota
Kepala Dinas Kabupaten Kerinci, Serahkan Formulir Untuk Pencalonan Walikota

Ia menyebutkan rasa, Optimis yang bisa meneruskan program-program pro rakyat yang sudah dicanangkan.

Pengembalikan formulir ini memastikan langkah awal yang akan dilakukan dalam menyongsong proses pencalonan
“Beliau (NZ) sosok Pemimpin yang Sangat peduli dengan masyarakat dan juga beliau Mampu melakukan terobosan melalui metode kerja yang sangat baik,”

Ketua Tim PKS Kota sungai penuh ,fery Satria mengatakan, formulir itu yang disampaikan sudah diterima secara resmi oleh tim PKS. Dan total baru ada 2 orang yang mengembalikan yaitu NZ.

Baca Juga :  Brekeang News, Musda IWO Kabupaten Tebo, Syafrial Terpilih Secara Aklamasi

Yang semuanya merupakan kader internal PKS Selanjutnya, masih akan menunggu bakal calon lainnya untuk mengembalikan formulir yang telah diambil sebelumnya.

Batas akhir Pengembalian kita tunggu sampai 20 April 2024. Total ada 5 orang mengambil formulir, Tetapi yang sudah mengembalikan belum bisa kita pastikan karena masih ada waktu,” Kata feri.

Ia menegaskan siapapun yang tidak mengembalikan Formulir sesuai waktu yang Ditetapkan, maka sudah dipastikan tidak akan masuk dalam proses selanjutnya.

Karena, dari nama-nama yang mengembalikan formulir itu yang dilakukan assesement lebih lanjut oleh tim PKS sekaligus menentukan kelayakan untuk diusulkan secara berjenjang ke DPW Hingga DPP Pks,” tambah Emrizal.

“Tahapan setelah ini akan ada fit and proper test kemudian wawancara, serta menyamakan visi misi dengan PKS Karena, misinya harus sama membahagiakan masyarakat Kota Sungai penuh.

Baca Juga :  kebakaran Tidak Mengenal Musim Satu Rumah Warga Sengkati Kecil Ludes Terbakar

Untuk jadwal proper test belum bisa Dipastikan waktunya, karena Selain menunggu jumlah calon yang mengembalikan Formulir juga akan diverifikasi kembali Berkas/data yang Dibutuhkan.

Noviar Juga Mengambil slogan Sungai Penuh Maju bermarabat, Menuju kota sungai penuh Smart City, Ikhlas mengabdi dan demi masyarakat,” Tutupnya. (Kmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *