MAN Lumajang Raih Penghargaan Terbaik 1 Pengelolaan Prodistiik di ITS Surabaya

Lumajang, majalahglobal.com – Kerja sama MAN Lumajang dengan ITS Surabaya berjalan 13 tahun dengan penuh suka duka. Bahkan telah membawakan hasil prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Prestasi tidak hanya diraih oleh siswa, guru maupun kepala madrasahnya. Akan tetapi dalam pengelolaan program mitra prodistik ITS Surabaya mendapatkan peringkat terbaik 1 di Surabaya.
Keberhasilan pengelolaan terbaik 1 merupakan jerih payah seluruh pengurus Prodistik, Instruktur dan siswa yang sudah bersinergi dan berinovasi dalam menjalankan program.

Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag.M.Pd. bersyukur atas pencapaian ini.
” Selamat dan Sukses Pengelola Prodistik MAN Lumajang mitra dengan ITS Surabaya “, ujarnya.

Pada prinsipnya program inovasi sudah dilakukan dengan terobosan PKL di lembaga.

Instansi dan Dunia Usaha. Ini menandakan bahwa Prodistik di MAN Lumajang luar biasa Sukses dalam memberikan pelayanan terhadap siswanya. Ucapan terima kasih juga Ketua Prodistik MAN Lumajang Dra.Hj. Nila Hayati yang telah mengantarkan dan meraih pengelolaan program Prodistik terbaik 1 tingkat Jawa Timur.

Adapun Indikator penilaian yang dinilai adalah komitmen bermitra dengan ITS Surabaya selama 13 tahun, berinovasi dalam menjalankan program, prestasi yang diraih siswa.

Juga kerja sama dengan dunia usaha dalam kegiatan PKL serta tetap menjamin mutu lulusan siswa Prodistik dan protabus sesuai dengan SOP yang dijalankan.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Program Prodistik ITS Surabaya Dr. Ismaeni Zen dan Direktur Kerja Sama ITS Surabaya di acara Sarasehan Prodistik, Rabu 06 Maret 2024 di Gedung Robotik ITS Surabaya.

Semangat untuk yang mendapatkan penghargaan terbaik, semoga ke depan lebih berinovasi serta di tingkatkan dalam memberikan pelayanan, Amin.
Edy Nanang Sofyan Hadi, S.Ag, M.Pd
Kepala MAN Lumajang. (Ayub)

Exit mobile version