Bendera Yang Kusam Dan Robek di Kampus Atma Luhur(AMIK) kini Sudah di Ganti Karena Kelalaian

Pangkal pinang, majalahglobal.com – Dari beredarnya pemberitaan tanggal 3 Maret 2024 yang dimana bendera kusam dan robek masih berkibar di kampus Atma luhur(AMIK) yang beralamat jalan selindung baru kota pangkal pinang kini bendera tersebut sudah di ganti dikarenakan kelalaian bukan Karena unsur kesengajaan, Rabu (06/03/2024).

Saat team investigasi kelapangan tanggal 06 Maret 2023 bendera yang waktu di temukan robek dan kusam pihak kampus tersebut sudah menggantikan dengan yang baru dari kejadian tersebut jangan sampai terulang lagi dengan kejadian tersebut.

Dari keterangan yurindra selaku warek3,dari beredarnya pemberitaan tersebut hari itu juga kita langsung mengantikan dengan yang baru karena kejadian ini bukan unsur kesengajaan tapi kelalaian dari pihak kami,kami sangat berterima kasih banyak sudah mengiatkan dengan kejadian ini semoga tidak terulang lagi.

Baca Juga :  Kurang dari 24 Jam, Polres Mojokerto Kota Ringkus Dua Jambret

Yang pasti dengan kejadian ini kita perlu berhati-hati lagi dengan kelalaian ini jangan sampai terulang lagi karena setiap manusia ini ada khilaf e karena hal ini juga bukan unsur di sengaja tapi kelalaian dari pihak kami,” ujarnya.(citra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *