Satgas TMMD ke -119 dan Warga Bersama – sama Kebut Pembangunan RTLH

Kaltim.Barat.Majalah Global.com. Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0912/Kubar di bantu warga bergotong royong kebut pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), di Kampung Kelian Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat, Minggu 25 Februari 2024.

Satgas TMMD ke 119 dan warga bangun RTLH ( Dok TMMD 119)
Satgas TMMD ke 119 dan warga bangun RTLH ( Dok TMMD 119)

Serka Yulianta yang memimpin kegiatan pembangunan RTLH mengatakan dalam melaksanakan kegiatannya pihaknya sangat terbantu oleh warga yang ambil bagian bersama – sama Satgas TMMD.

“Pengerjaan rumah layak huni terus dikebut. Pengerjaannya sendiri dibagi dalam beberapa kelompok, ada yang menyiapkan papan yang di serut, memasang dinding dan lantai.Intinya semua disini bekerja sesuai tugas masing-masing yang sudah dibagi,” sebutnya.

Ada satu rumah yang menjadi sasaran kali ini milik warga kampung Kelian, rumah yang menjadi sasaran untuk dibedah merupakan rumah warga yang kondisinya memang layak untuk menerima bantuan.

“Dengan kerja tim saya yakin, sebelum penutupan, rumah ini sudah jadi dan dapat dimanfaatkan oleh pemiliknya. Semoga dengan hadirnya RTLH ini warga binaan dan masyarakat di Kampung binaan menjadi lebih sejahtera,” pungkasnya.( R.Soemardy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *