H -1 Penutupan Pekerjaan Semenisasi Rampung

Demi Capai hasil maksimal dan tepat sasaran anggota satgas TMMD terus kejar target semenisasi jalan
Demi Capai hasil maksimal dan tepat sasaran anggota satgas TMMD terus kejar target semenisasi jalan

Kaltim.KutaiBarat.Majalahglobal.com.

Personel satgas TMMD ke – 119 di Kampung Kelian Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat maksimalkan proses pengerjaan salah satu kegiatan fisik yakni semenisasi jalan kampung sepanjang 638,6 meter dengan lebar 5 meter. Semenisasi tersebut di bagi dalam dua titik.

Dari pantauan di lokasi, nampak warga bahu membahu bersama satgas mengerjakan semenisasi ditengah cuaca yang tak menentu kadang hujan kadang panas terik.

“Kegiatan semenisasi sepanjang. 638,5 meter di dua titik selesai, ” ungkap Dan SSK, Kapten Inf Rokim, Selasa 19 Maret 2024.

Satgas TMMD ke 119 sangat apresiasi dan hal ini cukup membantu, dimana warga Kampung Kelian yang ikut serta membantu personel dalam melaksanakan kegiatan di lapangan.

Personel TMMD ke 119 Wiltas tahun 2024 Kodim 0912/ Kubar terus kebut pengerjaan walaupun ditengah teriknya cuaca, ada yang mencampur semen dan pasir serta batu split di dalam mesin Molen, ada yang bagian menuangkan adonan semen yang sudah jadi untuk di ratakan, ada juga yang bertugas mengambil air untuk keperluan semenisasi.( R.Soemardy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *