Tragis !!! Caleg Tulungagung Partai Golkar, Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Lalu Lintas

Tragis !!! Caleg Tulungagung Partai Golkar, Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Lalu Lintas
Tragis !!! Caleg Tulungagung Partai Golkar, Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Lalu Lintas

Surabaya , majalahglobal.com – Suswanto, calon anggota legislatif (Caleg) Kabupaten Tulungagung dari Partai Golkar meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas, Kamis (15/2/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. Padahal Suswanto salah salah satu Caleg Tulungagung yang digadang-gadang bisa menembus persaingan di Dapil 6, yang meliputi Kecamatan Ngantru, Karangrejo dan Kauman. Suswanto saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Tulungagung. Dia juga tercatat sebagai caleg nomor urut 1 Dapil Tulungagung 6.

“Kecelakaan terjadi antara dua sepeda motor dari arah berlawanan di Jalan Mayor Sujadi Tulungagung,” kelas Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP Jodi Indrawan, Jumat (16/2/2024). Sebelum kecelakaan, Suswanto pamit untuk cari makan. Ia mengendarai motor sambil membonceng temannya, D. Di lokasi kejadian, Suswanto bermaksud belok ke kanan dan memotong lajur berlawanan. Namun dari arah berlawanan, melaju motor yang dibawa MB, warga Sumberdadi, Kecamatan Subergempol sambil membonceng temannya, SH. “Diduga saat itu pengemudi Honda Vario (korban) kurang memperhatikan kendaraan dari arah depan, sehingga terjadi kecelakaan,” sambung Jodi.

Baca Juga :  Pemkot Bersama Kantah Kota Mojokerto Launching Implementasi Sertipikat Elektronik

Tiga orang mengalami luka di bagian kepala dan dievakuasi ke IGD RSUD dr Iskak Tulungagung. Suswanto dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan. Sementara itu Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tulungagung, Asrori mengatakan sebelum kecelakaan, korban ada kantor partai.

Ia mengatakan malam itu, Suswato pamit keluar sebentar untuk cari makan. “Mungkin beliau juga kelelahan karena sedang sibuk-sibuknya proses rekapitulasi suara. Kami bersama-sama melakukan pemantauan,” ujar Asrori. Ia juga membenarkan Suswanto menjadi salah satu caleg yang diunggulkan Partai Golkar di Dapil Tulungagung 6. “Kami tidak mau berandai-andai, kita lihat dulu bagaimana suaranya. Mudah-mudahan hasilnya juga baik,” pungkas Asrori. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *