Harus Viralkan Dulu Baru Di Tindaklanjuti Pemerintah

Harus Viralkan Dulu Baru Di Tindaklanjuti Pemerintah
Harus Viralkan Dulu Baru Di Tindaklanjuti Pemerintah

Batanghari, majalahglobal.com – Hampir Sepekan banjir merendam ribuan rumah penduduk di Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari, Jambi.

Harus Viralkan Dulu Baru Di Tindaklanjuti  Pemerintah
Harus Viralkan Dulu
Baru Di Tindaklanjuti Pemerintah

Setelah viral di beritakan akhirnya pemerintah mendirikan tenda untuk pengungsian warga yang terdampak banjir yang mencapai 2 meteran lebih itu.

Pantauan awak media, Tenda orange mulai ditegakkan di satu titik yang berada di Desa Peninjauan, Kecamatan Marosebo Ulu.

“Baru ada tindakan dari pemerintah nampaknya,” Ujar Warga setempat, pada Rabu (10/1/2024).

Ia menjelaskan, seharusnya pemerintah harus cepat tanggap terhadap masyarakat yang sedang terkena dampak kebanjiran.

“Pemerintah lamban, seperti tidak peduli saja dengan masyarakat. Padahal warga yang terdampak sangat butuh uluran tangan dari pemerintah,” Ujarnya.

Ia menambahkan, pemerintah menurunkan personel untuk mendirikan tenda pengungsian warga ini hanya alakadarnya saja, karena diketahui tenda yang didirikan hanya satu, sedangkan masyarakat yang terdampak itu ribuan.

Baca Juga :  Miris Warung Rocket Chicken Pasar Tebo Rugikan Pelanggan

“Cobalah berpikir sehat sedikit kalau mau mendirikan tenda, kok tendanya hanya satu titik, karena satu kecamatan ini semuanya terdampak. Saya rasa itu tidak mencukupi hanya satu titik,” Tambahnya.

Sebelumnya diberitakan media ini, hanya di Marosebo Ulu pemerintah belum ada mendirikan tenda pengungsian dan dapur serta WC umum.

(Darmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *