Bupati, Wakil Bupati Dan Sekertaris Daerah Kabupaten Halmahera Selatan Berikan Dukungan Penuh Pada Inovasi SI Pak Kades

Bupati, Wakil Bupati Dan Sekertaris Daerah Kabupaten Halmahera Selatan Berikan Dukungan Penuh Pada Inovasi SI Pak Kades
Bupati, Wakil Bupati Dan Sekertaris Daerah Kabupaten Halmahera Selatan Berikan Dukungan Penuh Pada Inovasi SI Pak Kades

HALMAHERA SELATAN, Majalah Global. Com – Melalui WhatsApp pribadi nya, Camat Bacan Timur Tengah, Hari Purnomo Trisnadi, ST kepada media ini mengatakan bahwa, pada hari Rabu tanggal (18/10/2023) mendatangi Kantor Bupati Halmahera Selatan, kedatangannya tersebut untuk mendapatkan dukungan atas rencana aksi perubahan yang disusun dalam pemenuhan tugas Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementrian Dalam Negeri Regional Makassar. Jumat 24/11/2023.

Dalam aksi perubahan dengan judul yang memiliki akronim “SI PAK KADES” Sinergitas Penurunan Angka Kemiskinan melalui Pemberdayaan Ekonomi Desa. Aksi perubahan tersebut dirancang untuk dapat meningkatkan kualitas masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi khususnya di Kecamatan Bacan Timur Tengah, dengan memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha kecil untuk dapat ikut serta dalam kegiatan perekonomian bersama stakeholder terkait, fasilitasi permodalan dan perizinan ujar camat bacan timur tengah.

Baca Juga :  GMKI Halsel Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Soal Beredar Penistaan Agama

Menurut Hari Bupati Halmahera Selatan, H. Usman Sidik, Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Selatan memberikan apresiasi dan dukungan semangat kepada Camat Bacan Timur Tengah selaku peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VI.

Penerapan Aksi Perubahan peserta pelatihan kepemimpinan Administrator ini adalah tahapan implementasi dari rancangan Aksi perubahan yang telah diseminarkan pada beberapa minggu lalu di PPSDM Regional Makassar. Pertemuan dan silaturahmi para peserta PKA bersama dengan Wakil Bupati bertempat diruang kerja Bupati di Sekretariat Daerah, jalan karet putih, Tomori pada pukul 14.00 WIT, Rabu (18/10/2023)

Bupati Halmahera Selatan, H. Usman Sidik, Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Selatan menyampaikan dalam arahan dukungannya bahwa aksi perubahan adalah bagaimana menerapkan satu terobosan dan inovasi sebagai seorang pejabat Administrator di Instansi yang ia bertugas.

Baca Juga :  Fron Pekerja Tambang Halsel Gelar Unjuk Rasa Di Depan Disnaker dan Polres Halsel

Bupati Halmahera Selatan, H. Usman Sidik, Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Selatan juga menambahkan bahwa aksi perubahan ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik, konsisten dan keberlanjutan sesuai dengan target jangka menengah dan jangka panjang sehingga dapat bermanfaat dan lebih meningkatkan kinerja pelayanan terhadap internal dinas dan juga masyarakat tutup hari.
( LM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *