Iklan Rindahwati Iklan M. Agus Fauzan

Konferensi Daerah Luar Biasa GMNI Malut, Begini Sikap DPC GMNI Halsel

Konferensi Daerah Luar Biasa GMNI Malut, Begini Sikap DPC GMNI Halsel
Konferensi Daerah Luar Biasa GMNI Malut, Begini Sikap DPC GMNI Halsel

Majalahglobal.Com, Halmahera Selatan – konferensi Daerah Luar Biasa GMNI MALUT yang Diselenggarakan di gedung Aula CFC pada tanggal 15/10/2023. namika tetap dinamika tapi Mohon utk menghargai kamar masing-masing.
Demikian sikap ketua Cabang Dan pengurus DPC GMNI HALSEL yang sampai sekarang belum memberikan rekomendasi secara resmi dalam persidangan konferda Luar Biasa DPD GmnI Malut, dikarenakan persidangan dilaksanakan di dua tempat yang berbeda dan DPC Halsel tidak mengambil bagian dalam dua persidangan tersebut.

Dengan demikian ketua Cabang GmnI Halsel Rohana ilyas” menegaskan segala bentuk pemberitaan di media yang mengatasnamakan DPC HALSEL dalam memberikan dukungan/rekomendasi agar di tarik kembali karena tidak etis dan dinilai tidak menghargai independensi Cabang.

Baca Juga :  Dukung Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Camat Bacan Timur Tengah optimalkan Website Kecamatan

Selaras dengan ketua Cabang GmnI Halsel, pengurus DPD GmnI Malut 2022-2023 ” Bung Eljan juga menegaskan dan mendukung sikap ketua Cabang GmnI Halsel, mari tetap berdinamika dan bisa menghargai perbedaan sikap ketua Cabang Halsel dan juga menghargai dinamika yg sementara berlangsung. Harapannya semoga setelah ini akan ada rekonsiliasi dan komunkasi untuk perbaikan DPD GmnI Malut yang lebih baik kedepan, dinamika adalah hal biasa tapi semangat persatuan itu yang harus tetap di jaga.(M.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *