Warga Banjar Anyar Gang 2 Apresiasi Dana Pokir H. Sugiyanto, S.H.

Warga Banjar Anyar Gang 2 Apresiasi Dana Pokir H. Sugiyanto, S.H.
H. Sugiyanto, S.H.
Majalahglobal.com, Mojokerto – Warga Banjar Anyar Gang 2 mengapresiasi Dana Pokir Anggota DPRD Kota Mojokerto, H. Sugiyanto, S.H.
Warga Banjar Anyar Gang 2 Apresiasi Dana Pokir H. Sugiyanto, S.H.
Setyo Winarto

Ketua RW Banjar Anyar Gang 2, Setyo Winarto menjelaskan, pihaknya sangat berterima kasih atas pemberian Dana Pokir dari H. Sugiyanto untuk pembangunan pos kamling dan saluran air di lingkungan Banjar Anyar Gang 2.

 

“Abah Sugiyanto orangnya peduli dengan lingkungan dan masyarakat Kota Mojokerto. Partai Gerindra Kota Mojokerto selalu bekerja untuk rakyat. Hal tersebut yang selalu dilakukan oleh Abah Sugiyanto,” ungkap Setyo Winarto, Rabu (27/9/2023) di rumahnya, Banjar Anyar Gang 2, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

 

Menanggapi hal tersebut, H. Sugiyanto menyampaikan rasa syukurnya Dana Pokirnya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Baca Juga :  Inginkan Perubahan Kepala Daerah, H. Suwandy Firdaus Ingatkan Bahaya Politik Uang

 

“Alhamdulillah diterima positif oleh masyarakat. Tugas kami sebagai Anggota Dewan adalah menyalurkan dan mengawal aspirasi. Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Mojokerto yang telah memenuhi kebutuhan masyarakat,” terang Politisi Gerindra Kota Mojokerto, H. Sugiyanto, S.H. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *