SiJamed Milik Diskominfo Kabupaten Mojokerto Raih Penghargaan

SiJamed Milik Diskominfo Kabupaten Mojokerto Raih Penghargaan
Ardi Sepdianto saat menerima penghargaan
Majalahglobal.com, Mojokerto – Sistem Informasi Kerja Sama Media (SiJamed) milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mojokerto meraih penghargaan Gold Winner kategori The Best Government Public Relation Jatim PR Award 2023, Selasa (23/05/2023).

Jatim PR Award 2023 merupakan kompetisi kehumasan profesional yang diikuti oleh pemerintah daerah, BUMN/BUMD, perusahaan, perguruan tinggi, rumah sakit, dan organisasi di Jawa Timur.

SiJamed Milik Diskominfo Kabupaten Mojokerto Raih Penghargaan
Kemeriahan Jatim PR Award 2023

Dalam penghargaan kali ini, Diskominfo Provinsi Jatim dan Diskominfo Kabupaten Mojokerto meraih penghargaan gold. Kemudian Diskominfo Kota Blitar meraih penghargaan silver. Dan untuk Diskominfo Kota Kediri, Diskominfo Kabupaten Gresik dan Diskominfo Kabupaten Tuban meraih penghargaan Bronze.

SiJamed Milik Diskominfo Kabupaten Mojokerto Raih Penghargaan
Sertifikat penghargaan Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Penghargaan tersebut diterima Kepala Diskominfo Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto, di Ballroom Hotel Whiz Luxe Spazio Tower Surabaya, setelah melalui tahap penjurian dan bersaing dengan instansi pemerintah daerah lain di Jawa Timur.

Baca Juga :  Tahun 2024 Ini Jalan Desa Dukuhsari Jabon Dibeton

Ardi menerangkan, aplikasi SiJamed merupakan bentuk nyata digitalisasi dan transparansi kegiatan kerjasama media yang mulai dijalankan oleh Diskominfo Kabupaten Mojokerto sejak tahun 2022.

“SiJamed ini sistem digital yang dibuat dalam rangka mengefektifkan dan melakukan efisiensi publikasi, serta diseminasi informasi kepada masyarakat. Segala informasi terkait pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan akan terpublikasi dengan baik dengan sistem ini,”terang Ardi.

SiJamed Milik Diskominfo Kabupaten Mojokerto Raih Penghargaan
Ardi Sepdianto saat menunjukkan penghargaan

la juga mengatakan, dengan aplikasi SiJamed diharapkan perhatian masyarakat terhadap kinerja Pemkab Mojokerto dapat terus ditingkatkan.

“Dari publikasi yang terstruktur kan nanti bisa meningkatkan eksposur pemerintah kabupaten Mojokerto di masyarakat,” jelas Ardi.

Kedepan, Kadis Kominfo menuturkan pihaknya akan terus melakukan perbaikan, dengan mengevaluasi dan melakukan pengembangan dalam sistem tersebut. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *