Peringati HUT Leting Jaguar ke 17, Kodim 1509/Bacan Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Peringati HUT Leting Jaguar ke 17, Kodim 1509/Bacan Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan
Peringati HUT Leting Jaguar ke 17, Kodim 1509/Bacan Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan
Majalahglobal.com, Halsel – Memperingati hari ulang tahun HUT kering jaguar ke 17 Kodim 1509/Bacan menyerahkan bantuan berupa sembako ke sejumlah anak-anak pantai asuhan Al, Maaunn.

 

Pemberian sembako oleh leting Jaguar Kodim1509/Bacan kepada Panti asuhan Al-maaunn telah di terima langsung oleh pengurus panti asuhan yakni ustadz Mahdi sagaf, bertempat di desa kampung makiang, pada tanggak 19 April 2023,

 

Diketahui, bantua sembako yang diberikan berupa beras, Indomie, telur dan minyak kelapa. Dengan melakukan kegiatan pembagian sembako, kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban terhadap anak-anak dipantai asuhan. Harap mereka leting Jaguar kodim1509/Bacan.

 

Semoga dengan hari HUT Leting Jaguar ke 17 ini sehingga ada sedikit pemberian bantuan yang kami serahkan ke pantai asuhan dapat membantu kebutuhan mereka. Terangnya.

Baca Juga :  Semasa Kecil Pernah Meneteskan Air Mata Karena Berat nya Kehidupan Ekonomi Orang Tua, Kini Sukses Meraih Gelar Doktor Dan Sukses Meniti Karier di TNI

 

Sementara, pengurus pantai asuhan Al, Maaunn. Ustadz Mahdi sagaf bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh leting Jaguar dalam HUT ke 17 Kodim 1509/Bacan.

 

Kami sangat bersyukur serta Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan ke kami, semoga di hari HUT Leting Jaguar ke 17 Kodim 1509) Bacan selalu sehat dan panjang umur selalu, serta diberikan rahmat karunia sehingga rejeki mereka berlimpah ganda, Amiin. Terang Ustadz Mahdi sagaf. (Kandi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *