Polresta Mojokerto Ajak Komunitas Ojek Online Tertib Berlalu Lintas

Polresta Mojokerto Ajak Komunitas Ojek Online Tertib Berlalu Lintas
Polwan Polresta Mojokerto saat memberikan masker
Majalahglobal.com, Mojokerto – Unit Dikyasa Sat Lantas Polresta Mojokerto kembali menggelar sosialisasi tertib berlalulintas kepada komunitas jasa ojek online serta abang becak yang berada di depan stasiun kereta api kota mojokerto, Senin (9/1/23).

 

Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Heru melalui Kanit Dikyasa IPTU Sodi menuturkan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk mengedukasi dan mengajak kepada komunitas ojek maupun kepada abang becak untuk selalu tertib berlalu lintas terutama selalu mengunakan helm baik pengendara maupun penumpang sepeda motor.

 

“Dimana dengan mengedepankan edukasi dalam tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan dalam berkendara kepada komunitas ojek dan abang becak, diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan di jalan saat berkendara, dan turut serta menekan angka kecelakaan lalu lintas seperti terjatuhnya penumpang atau laka tunggal yang di sebabkan mengantuk dan lain-lain,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kodim 0815/Mojokerto Gelar Apel Pengecekan Personel Paska Libur Lebaran

 

Hal ini kami kedepankan karena komunitas ojek maupun abang becak merupakan komunitas yang bekerja melayani masyarakat dengan jasa mengangkut penumpang,” Ungkap Sodi.

 

“Dalam kegiatan tersebut petugas juga mengingatkan akan pentingnya kelengkapan kendaraan serta Surat- Surat kendaraan ketika berkendaraan” Tambahnya.

 

“Selain itu petugas juga memberikan helem gratis kepada komunitas ojek online dan perlengkapan kesehatan kepada abang becak” Tutup Sodi. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *