Sekdakab Muaro Jambi Pimpin Upacara HUT Provinsi Jambi Ke-66

Sekdakab Jambi Pimpin Upacara HUT Provinsi Jambi Ke-66
Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT pada HUT Provinsi Jambi, berkesempatan memimpin Upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-66 tahun 2023, Jum'at, (06/01/2023)
Majalahglobal.com, Muaro Jambi – Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Muaro Jambi yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Forkopimda Muaro Jambi, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Pegawai ASN dan Non ASN Muaro Jambi, TNI, Polri, Siswa SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat dan tamu undangan lainnya.

 

Amanat Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi dengan tema HUT ke-66 Provinsi Jambi Tahun 2022 “66 Tahun Jambi Mantap Membangun Negeri”

 

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pemangku kepentingan terutama kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi atas dukungan dan partisipasi dalam pembangunan Provinsi Jambi, capaian pembangunan saat ini tentu tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu kita dan upaya yang telah dilakukan oleh para pemimpin kita terdahulu, oleh karena itu saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendiri Provinsi Jambi dan kepada para gubernur dan wakil gubernur yang terdahulu atas kerja keras dan dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Jambi.”

 

“Pertumbuhan pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi pada tahun 2020 minus 0,44%, pada tahun 2021 menjadi positif 3,66% dan laju pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi dilihat dari year on year pada triwulan 3 Tahun 2022 sebesar 5,20%”, sebut Sekda.

 

Ia juga menambahkan, harapan dan dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan untuk mewujudkan visi pembangunan, agar Provinsi Jambi menggapai peningkatan kemampuan yang signifikan.

 

Upacara dilanjutkan dengan penghormatan kepada bendera Lambang Daerah Provinsi Jambi dan menyanyikan Mars Jambi oleh Pasukan Paskibraka dan ditutup dengan pembacaan do’a.(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *