Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Buka Puasa Sekaligus Shalat Tarawih Berjamaah Dengan Masyarakat

Muaro Jambi, majalahglobal.com – Momentum dalam bulan suci Ramadhan ini masyarakat punya kesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan pemimpin Seperti Pemkab Muaro Jambi, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah ikut melaksanakan buka puasa bersama sekaligus shalat tarawih berjamaah.jum’at, (15/03/2024)

Pada kesempatan itu ikut juga Sekds Muaro Jambi, Budhi Hartono. Bulan Suci Ramadan 1445 H/ 2024 M dimanfaatkan Pemkab Muaro Jambi untuk bersilaturahmi langsung bersama masyarakat dengan menggelar Safari Ramadhan.

Safari Ramadan titik pertama dilaksanakan di Masjid Al Amin mendalo indah Kecamatan Jambi Luar Kota Hari ini hari kedua yang berlangsung di Masjid Al Muqorrobin, Desa Berkah, di kecematan Sungai Bahar, kata Pj. Bachyuni Deliansyah.

Selanjutnya, Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah menyampaikan safari ramadan ini merupakan silaturahmi antara pemkab dan ulama,masyarakat dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan.

Baca Juga :  Guru Bimbingan Yang Tergabung Dalam MGBK Dan Pengawas BK Gelar Acara Halal Bihalal

“Tujuan dari Safari Ramadan ini adalah membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakat,” ungkap Bachyuni.

Safari Ramadan ini yang bertemakan ” Jaga kebersihan hati tingkatkan jiwa peduli ”

Selain sebagai sarana menyambung tali silaturahmi, Bachyuni berharap Safari Ramadan juga bisa menjadi media bermusyawarah antara pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat.

“Saya juga berharap kegiatan Safari ramadan ini menjadi media musyawarah, saran dan pendapat antara Pemerintah Daerah dengan tokoh masyarakat,” ujarnya.

Pada momen tersebut Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah menyerahkan bantuan masjid Berkah, dari CSR Bank Jambi Cabang Muaro Jambi berupa uang seniilai 5 juta rupiah dan Bantuan dari Baznas Kabupaten Muaro Jambi sebesar 5 juta rupiah total 10 juta rupiah, yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Berkah. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *