Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah melaksanakan safari Ramadan ke Wilayah Kecamatan Sungaibahar.

Muaro Jambi, majalah global.com – Safari ramadan yang diadakan di masjid Al Muqorrobin Desa Berkah, mengangkat tema “jaga kebersihan hati, tingkatkan jiwa peduli”.

Turut hadir dalam kegiatan safari ramadan di Kecamatan Sungaibahar ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, unsur Forkopimda, kepala OPD serta lapisan masyarakat di Wilayah Kecamatan Sungaibahar.
Minggu, (17/03/2024)

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa kegiatan safari ramadan ini merupakan sebuah bentuk kegiatan untuk menyambung tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten bersama dengan masyarakat dalam meningkatkan iman dan ketaqwaan pada bulan suci ramadan ini.

“Tujuan dari safari ramadan ini adalah untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakat,” kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Baca Juga :  Lagi-Lagi..Tongkang Bermuatan Batu Bara Tabrak Besi Jembatan

Bachyuni Deliansyah mengatakan, selain sebagai sarana untuk menyambung tali silaturahmi, kegiatan safari ramadan ini juga bisa menjadi media bermusyawarah antara Pemerintah Daerah dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Saya juga berharap kegiatan safari ramadan ini menjadi media musyawarah, saran dan pendapat antara Pemerintah Daerah dengan tokoh masyarakat,” katanya.(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *