Bina Satuan, Kodim 0815/Mojokerto Benahi Pangkalan

Bina Satuan, Kodim 0815/Mojokerto Benahi Pangkalan
Bina Satuan, Kodim 0815/Mojokerto Benahi Pangkalan

Mojokerto, – Dalam rangka Pembinaan Satuan (Binsat), Kodim 0815/Mojokerto melakukan upaya pembenahan pangkalan melalui pavingisasi halaman Makodim 0815/Mojokerto.

 

Hal tersebut diungkapkan Kepala Staf Kodim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., saat ditemui di Makodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (29/09/2022).

 

Disampaikan Kasdim, pembenahan pangkalan ini dilakukan dalam rangka pembinaan satuan. Selain itu melalui pembenahan ini diharapkan pangkalan Makodim 0815 menjadi lebih rapih, bersih dan nyaman sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas.

 

“Sesuai perintah Komandan Kodim 0815/Mojokerto, pemeliharaan bangunan (Harbang) harus terus dilakukan, karena hal ini merupakan salah satu bagian dari 6 (enam) aspek komponen pembinaan satuan,” tegasnya.

Baca Juga :  TNI - Polri Di Mojokerto Raya Amankan Kotak Suara di Kantor PPK

 

“Perlu diketahui sebelum upaya ini dilakukan, halaman Makodim ini tampak kurang teratur dikarenakan aktifitas lalu lintas kendaraan roda empat dan roda dua terlebih bila situasi hujan kondisi jalan becek akibat genangan air ketika hujan. Pun demikian keadaan jalan yang berdebu ketika musim kemarau tiba menyebabkan kondisi kurang nyaman”, terang Kasdim.

 

Dengan demikan, lanjut Kasdim, bila kita adakan pembenahan dan perbaikan maka satuan ini akan terlihat rapih dan bersih sehingga memberikan kesan yang nyaman saat memasuki area halaman Makodim.

 

“Tentunya hal ini dapat memberikan suasana yang jauh lebih baik untuk para personel militer dan PNS AD maupun tamu yang hendak berkunjung ke Makodim 0815/Mojokerto”, ungkapnya.

Baca Juga :  Camat Kutorejo Berikan Hak Pilihnya di TPS 21 Griya Japan Raya

 

Pantauan di lapangan, tampak sejumlah personel dipimpin Kapok Tuud Serma Samian bahu-membahu bergotong-royong melakukan pavingisasi halaman Makodim 0815/Mojokerto. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *