Wujud Kepedulian Danramil Gondang Cek Kesiapan Kendaraan Babinsa

Wujud Kepedulian Danramil Gondang Cek Kesiapan Kendaraan Babinsa
Wujud Kepedulian Danramil Gondang Cek Kesiapan Kendaraan Babinsa

Mojokerto, – Dalam rangka upaya mendukung kinerja lapangan terkait kepentingan masyarakat di satuan kewilayahan, keberadaan kendaraan dinas roda dua merupakan hal yang paling utama dalam mobilitas para personel Babinsa Kodim 0815/Mojokerto.

 

Seperti, Koramil 0815/18 Gondang melaksanakan pengecekan fisik kendaraan roda dua beserta surat dan kelengkapan administrasi milik para Babinsa di Makoramil 0815/18 Gondang, Jalan Jenderal Soedirman Nomor 45, Dusun Kejambon, Desa/Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (23/09/2022).

 

Danramil 0815/18 Gondang Kapten Czi M. Syaikhu Anwar, menjelaskan, personel Babinsa Koramil Gondang dalam kesehariannya dengan tugas dan tanggungjawabnya dituntut untuk dapat bekerja dengan baik dan maksimal.

 

“Sebagai Danramil tentunya saya harus dapat memastikan kelayakan operasional personel dan materil kendaraan dinas para Babinsa, baik surat administrasi dan fisik kendaraannya”, jelasnya.

Baca Juga :  TNI - Polri Di Mojokerto Raya Amankan Kotak Suara di Kantor PPK

 

Hal (pemeriksaan kemdaraan) ini merupakan upaya yang harus dilakukan secara berkala untuk memastikan tugas keseharian di wilayah dapat berjalan tanpa ada kendala. “Alhamdulillah dari hasil pengecekan, kendaraan roda dua masing-masing para Babinsa masih dalam kondisi baik dan surat administrasi lengkap”, ujar Danramil. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *