Ning Ita Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

Ning Ita Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif
Ning Ita Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

Majalahglobal.com, Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita kembali menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif (KDI) dari MNC Portal Indonesia.

 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Abdul Halim Iskandar, di Kelenteng Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (22/9) malam.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, predikat Kepala Daerah Inovatif 2022 diperoleh Ning Ita untuk kategori pariwisata, dimana sebelumnya di tahun 2021 juga berhasil meraih penghargaan yang sama untuk kategori ekonomi.

 

Ditemui usai menerima penghargaan, wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini mengaku bahwa penghargaan KDI 2022 ini merupakan hasil kolaborasi dan sinergi seluruh jajaran Pemerintah Kota Mojokerto.

Baca Juga :  Cegah Banjir di Musim Penghujan, Mas Pj. Bersama ASN dan TP. PKK Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

 

“Terima kasih, penghargaan ini untuk keluarga besar Pemerintah Kota Mojokerto yang selama ini telah menjadi support system yang sangat baik dalam rangka mewujudkan inovasi-inovasi daerah sebagai jawaban atas tuntutan masyarakat yang bergerak sangat dinamis,” ujarnya.

 

Lebih lanjut ia berharap kedepan Pemerintah Kota Mojokerto dapat lebih menguatkan sinergi dan kolaborasi demi memberikan pelayanan publik terbaik sehingga dapat menjadi barometer nasional.

 

“Semoga inovasi yang lahir di masa berikutnya menjadi inovasi yang benar-benar mampu memberikan jawaban atas apa yang menjadi harapan masyarakat Kota Mojokerto, yakni sebagai pemberi pelayanan terbaik, dan penyelenggara pemerintahan terbaik, menjadi barometer nasional,” terangnya.

 

Turut hadir dalam penganugerahan KDI 2022, Komisaris Utama MNC Asia Holding Tbk, Agung Firman Sampurna. Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu. Serta Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *