Danramil 0815/16 Pacet Pimpin Pencarian Korban Hilang Di Bukit Krapyak

Danramil 0815/16 Pacet Pimpin Pencarian Korban Hilang Di Bukit Krapyak
Danramil 0815/16 Pacet Pimpin Pencarian Korban Hilang Di Bukit Krapyak

Mojokerto, – Upaya pencarian orang hilang di Kawasan Wisata Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, hingga hari ini Rabu (14/09/2022) pagi masih terus dilakukan.

 

Saat diwawancarai setelah melaksanakan Apel pengecekan, Danramil 0815/16 Pacet Kapten Caj M. Lutfi Anam, menjelaskan, berdasarkan informasi yang telah diterima, seorang mahasiswa atas nama Raffi Dimas Baddar (20) asal Desa Pekoran, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan dinyatakan hilang, pada Minggu (11/09/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

 

“Oleh karena itu, pagi ini kami membagi personel gabungan beserta relawan yang ada dengan tiga sektor wilayah pencarian, sektor satu dan sektor dua berada di sekitar Base Camp, sementara sektor tiga berada di Area Putuk Puyang”, jelas Danramil.

Baca Juga :  Tahap Rekapitulasi Suara, Kapolsek Dlanggu Adakan Forum Jumat Curhat Bersama Elemen Masyarakat

 

Kapten Caj M. Lutfi Anam juga mengatakan, tim gabungan pencarian orang hilang ini terdiri dari beberapa unsur, yakni Bagian Kesatuan Pemangku Hutan (BKPH) Pacet, Basarnas, Perhutani, Tahura, Pihak Pengelola Wisata Bukit Krapyak, Relawan Welirang Community Rescue, Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdatul Ulama (LPBI NU), Relawan Kompak dan warga Desa Padusan.

 

“Kami akan memaksimalkan upaya pencarian, harapannya, semoga bisa membuahkan hasil, dan setidaknya minimal ada petunjuk posisi terakhir korban berada”, harapnya.

 

Sebagai informasi, korban Raffi Dimas Baddar (20) bersama 10 temannya masuk ke Kawasan Wisata Bukit Krapyak, pada hari Sabtu (10/9) sekitar pukul 18.30 WIB untuk kegiatan perkemahan. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *