Partai Golkar Kabupaten Mojokerto Gelar Turnamen Voli Putri

Partai Golkar Kabupaten Mojokerto Gelar Turnamen Voli Putri
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati saat memberikan Bola Voli kepada Wasit Turnamen Voli Putri Piala DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto

Majalahglobal.com, Mojokerto – Dalam rangkat menyambut HUT RI Ke-77 Tahun, Partai Golkar Kabupaten Mojokerto mengadakan Turnamen Voli Putri Antar Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto, Jumat (5/8/2022) di GOR Gajah Mada Mojosari, Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto, Winajat, S.H. menyampaikan terima kasih atas terlaksananya turnamen bola voli Putri pada pagi hari ini.

 

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Bupati beserta jajarannya yang mana dengan penggunaan GOR inj kita selalu diberikan support. Turnamen yang kita selenggarakan dan sekaligus kita buka pada hari ini melibatkan 18 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto,” ungkap Winajat.

 

Lebih lanjut dikatakannya, dari 18 tim yang ada ini, terdiri dari usia campuran ya. Dari mulai yang Junior di tingkat masih sekolah SMA sampai dengan di atas usia 40 tahun.

 

“Kami berharap Atlet Senior akan memberikan support kepada yang Atlet Junior untuk lebih meningkatkan aktivitasnya di bidang olahraga. Tentu kami Partai Golkar selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka menjaga kesehatan. Pelaksanaan turnamen ini kita adakan dari tanggal 5 Agustus 2022 sampai 7 Agustus 2022. Mudah-mudahan acara ini dari awal sampai akhir senantiasa mendapat kelancaran,” harap Winajat.

 

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengatakan saat ini kita berada di gedung olahraga tertutup milik Pemerintah Kabupaten Mojokerto. Mudah-mudahan acara Golkar ini bukan hanya kali ini saja.

 

“Mudah-mudahan dengan silaturahim yang semakin baik. Kita berharap akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto. Alhamdulillah hari ini kita bisa menghadiri pembukaan turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh DPD Golkar Kabupaten Mojokerto,” syukur Ikfina.

 

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan hari ini sungguh luar biasa. Spesial bola voli yang dikhususkan untuk perempuan. Hal ini memberikan simbol penghargaan dan kesempatan bagi para atlet perempuan di Kabupaten Mojokerto.

 

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mendukung perkembangan olahraga bola voli di Kabupaten Mojokerto. Untuk itu saya selaku Bupati Mojokerto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Golkar Kabupaten Mojokerto yang telah menyelenggarakan acara ini,” terang Ikfina.

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, Sarmuji mengatakan bahwa kegiatan apapun dan yang menyelenggarakan siapapun asal bermanfaat bagi masyarakat. Insha Allah bakal disambut dengan antusiasme yang besar.

 

“Manusia itu akan menuruti apa saja yang berbuat baik terhadap dirinya. Semakin kita berbuat baik kepada orang lain insha Allah kita bisa mengarahkan pilihan orang itu sesuai dengan keinginan kita. Mungkin peserta yang hadir Pada kesempatan kali ini saya yakin tidak semuanya adalah pemilih Partai Golkar, saya yakin diantara ibu-ibu yang akan bertanding ada yang dari partai lain. Tetapi kalau kita terus-menerus memberikan kebaikan kepada mereka atau kepada siapapun, Insha Allah mereka cepat atau lambat akan menjatuhkan pilihan kepada kita,” ujar Sarmuji.

 

Lebih lanjut dikatakannya, ia berharap seluruh jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Mojokerto tidak pernah ragu untuk menebar kebaikan dengan cara apapun dan kepada siapapun. Termasuk salah satunya melalui event olahraga seperti sekarang ini.

 

“Terutama saya ingin tekankan kepada kaum perempuan, karena selama ini kaum perempuan itu tidak pernah disenggol untuk hal-hal yang bersifat seperti ini. Biasanya disenggolnya nanti kalau menjelang Pemilu suaranya baru dibutuhkan. Terima kasih juga kepada ibu Bupati Mojokerto yang ikut menyemarakkan acara ini. Kabupaten Mojokerto akan menjadi tuan rumah Porprov tahun 2023. Ya anggap saja melalui event ini, kita memancing ibu Bupati Mojokerto untuk kembali melihat GOR Gajah Mada Mojosari. Ada yang perlu diperbaiki atau tidak. Mumpung belum ada event skala provinsi, kita adakan dulu event skala Kabupaten Mojokerto,” tutup Sarmuji. (Jay)

Exit mobile version