TMMD Imbangan Ke-114 Mojokerto, Garap Sasaran Fisik Jalan Dusun Pringwulung

TMMD Imbangan Ke-114 Mojokerto, Garap Sasaran Fisik Jalan Dusun Pringwulung
TMMD Imbangan Ke-114 Mojokerto, Garap Sasaran Fisik Jalan Dusun Pringwulung

Mojokerto, – Usai menuntaskan sasaran fisik Rabat Beton Jalan Penghubung Dusun Bendorejo dan Dusun Mungkut, kali ini Satgas TMMD Imbangan Ke-114 kembali fokus dan memaksimalkan proyek sasaran fisik berikutnya yaitu Rabat Beton Jalan Lingkungan Dusun Priwulung, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

 

Perwira Pengawas (Pawas) TMMD Imbangan Ke-114 Mojokerto, Kapten Inf Kasim, saat dikonfirmasi, mengatakan, Rabat Beton Dusun Pringwulung sepanjang 697 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 15 centimeter merupakan program Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto selaku OPD Pengampu.

 

Masih lanjutnya, Rabat Jalan Dusun Pringwulung ini masih satu paket dengan rabat beton jalan penghubung antara Dusun Bendorejo – Dusun Mungkut. ”Kedua jalan lingkungan ini merupakan Program Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Mojokerto, yang pengerjaannya dilakukan SSK TMMD bersama warga”, ungkapnya saat dilokasi, Rabu (03/08/2022).

Baca Juga :  Sambang Toga Tomas Pasca Pemungutan Suara, Polres Mojokerto Intensifkan Cooling System

 

Tujuan dari peningkatan kualitas jalan ini, lanjutnya, untuk mempermudah kelancaran lalu lintas warga, termasuk distribusi barang dan jasa. ”Tentunya, dengan adanya peningkatan kulaitas jalan dusun ini akan berdampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat”, tandasnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Pawas TMMD juga meminta seluruh personel SSK Kodim 0815/Mojokerto yang tergabung dalam Satgas TMMD Imbangan Ke-114, untuk bekerja secara maksimal sehingga hasil yang dicapai lebih optimal dan sesuai target waktu.

 

Pantauan dilapangan, hingga sore ini, SSSK Kodim 0815/Mojokerto bersama warga bergotongroyong mengerjakan sasaran fisik Rabat Beton Jalan Lingkungan Dusun Pringwulung, dengan bantuan satu unit mobil mixer serta dipantau langsung Pengawas Teknis dari OPD Pengampu dan Pawas TMMD. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *