TMMD Ke-114 Mojokerto, Ini Capaian Sasaran Fisik Hari Ketujuh

TMMD Ke-114 Mojokerto, Ini Capaian Sasaran Fisik Hari Ketujuh
TMMD Ke-114 Mojokerto, Ini Capaian Sasaran Fisik Hari Ketujuh

Mojokerto – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-114 Tahun 2022 Kodim 0815/Mojokerto di Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, hingga kini masih terus berlangsung dan dikebut pengerjaannya oleh Satgas TMMD bersama warga.

 

Pada TMMD Imbangan Ke-114 ini, ada tiga sasaran fisik yaitu Rabat Beton Jalan Penghubung Dusun Bendorejo – Dusun Mungkut, Rabat Beton Jalan Lingkungan Dusun Pringwulung, dan Rehab Musholla Nurun Iman.

 

Memasuki hari ketujuh, Senin (01/08/2022), pengecoran Jalan Penghubung Dusun Bendorejo – Dusun Mungkut, semakin dikebut oleh Satgas TMMD bersama warga setempat.

 

Perwira Pengawas TMMD Imbangan Ke-114 Kodim 0815/Mojokerto Letda Inf Khoirul Anam, saat dikonfirmasi, mengatakan, rabat beton Jalan Penghubung Dusun Bendorejo – Dusun Mungkut, menjadi salah satu prioritas dalam TMMD Ke-114 ini, dikarenakan Jalan penghubung antar dusun ini sangat penting bagi masyarakat khususnya petani guna menunjang peningkatan produktivitas pertanian.

Baca Juga :  TNI Polri Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 Dari PPK Menuju Ke PPS Desa Se-Kecamatan Dlanggu

 

“Sesuai target waktu, pengerjaan sasaran fisik ini harus selesai dalam awal minggu ini, karena masih ada sasaran fisik lainnya yang juga harus diselesaikan sesuai target waktu, yakni rabat beton jalan Dusun Pringwulung dan Renovasi Mushola Nurul Iman”, tutupnya

 

Pantauan di lapangan, pengecoran Jalan Penghubung Dusun Bendorejo – Dusun Mungkut ini sudah banyak kemajuan, bahkan hari ini sasaran fisik ini sudah hampir tuntas, ada pada kisaran 95 persen.

 

Terpantau gabungan personel TNI dari SSK TMMD Kodim 0815/Mojokerto bersama warga bahu membahu mengerjakan sasaran fisik dengan volume 697 meter x 4 meter ini, dengan bantuan satu unit mobil mixer. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *