Partai Golkar Kabupaten Mojokerto Bakal Adakan Sertifikasi Kuli Bangunan dan Turnamen Voli Putri

Partai Golkar Kabupaten Mojokerto Bakal Adakan Sertifikasi Kuli Bangunan dan Turnamen Voli Putri
Pimpinan dan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Mojokerto saat foto bersama dengan Bupati Mojokerto di Griya Wira Praja

Majalahglobal.com, Mojokerto – Partai Golkar Kabupaten Mojokerto mengadakan silaturahmi dengan Bupati Mojokerto dr. Hj. Ikfina Fahmawati, M.Si. di Griya Wira Praja Kantor Bupati Mojokerto, Jalan Ahmad Yani Nomor 16, Mojokerto, Kamis (28/7/2022).

 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto, H. Winajat, S.H. menjelaskan bahwa tujuan silaturahmi dengan Bupati Mojokerto hari ini untuk kesuksesan rencana turnamen voli putri yang diselenggarakan Partai Golkar pada tanggal 5-7 Agustus 2022 di GOR Gajah Mada Mojosari.

 

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Mojokerto yang telah berkenan memberikan tempat dan fasilitas untuk kegiatan turnamen voli putri usia campuran di GOR Gajah Mada Mojosari. Partai Golkar ingin memberikan semangat bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan sekaligus menuju masyarakat sehat serta gemar olahraga. Kami juga berharap olahragawan voli senior bisa memberikan support untuk yuniornya,” harap Winajat.

 

Lebih lanjut dikatakannya, kemudian untuk agenda yang kedua, Bupati Mojokerto juga memberikan dukungan kepada Partai Golkar untuk mengadakan diklat atau sertifikasi kuli bangunan pada hari Sabtu 20 Agustus 2022 di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Pasca Pemungutan Suara, Polsek Dlanggu Intensifkan Cooling System Melalui Sambang Tokoh

 

“Bupati Mojokerto sangat memberikan dukungannya dalam rangka peningkatan SDM kuli bangunan. Tadi Bupati Mojokerto juga berjanji Dinas PUPR juga akan menjadi narasumber sertifikasi kuli bangunan,” jelas Winajat.

 

Sementara itu, Bupati Mojokerto sangat mengapresiasi kegiatan sertifikasi kuli bangunan dan turnamen voli putri.

 

“Dengan adanya sertifikat yang dipegang oleh kuli bangunan maka otomatis sertifikat itu bisa untuk mendapatkan pekerjaan di bidang-bidang yang lebih besar dan gaji yang lebih tinggi. Sertifikat itu menunjukkan standar dari kemampuan yang dia miliki. Sertifikat sangat membantu para kuli bangunan untuk menambah ilmu dan pengalaman,” ungkap Ikfina.

 

Lebih lanjut dikatakannya, untuk turnamen voli putri di GOR Gajah Mada Mojosari yang rencananya akan dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, pihaknya sangat mengapresiasi hal tersebut.

Baca Juga :  TNI - Polri Di Mojokerto Raya Amankan Kotak Suara di Kantor PPK

 

“Sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Mojokerto bisa menjadi tuan rumah turnamen voli putri yang dihadiri Ketua Umum Partai Golkar yang sekaligus menjabat sebagai Menteri Ekonomi. Semoga kedatangan beliau bisa semakin cepat memulihkan ekonomi di Kabupaten Mojokerto,” terang Ikfina. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *