13 Anggota Berprestasi Direktorat Resese Keriminal Umum Dapatkan Penghargaan

13 Anggota Berprestasi Direktorat Resese Keriminal Umum Dapatkan Penghargaan
13 Anggota Berprestasi Direktorat Resese Keriminal Umum Dapatkan Penghargaan

Bandar Lampung – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol. Reynold Hutagalung berikan penghargaan kepada 13 anggota Direktorat Resese Kriminal Umum Polda Lampung yang berprestasi, di Markas Polda Lampung, pada Rabu (15/06/2022) pagi.

 

“Penghargaan yang diberikan kepada 13 anggota yang berprestasi terkait ada beberapa kireteria dibidangnya masing – masing selama satu bulan,”kata Reynold Hutagalung.

 

Tentunya, lanjut Reynold Hutagalung, pemberian penghargaan secara rutin selama satu bulan ini telah dirapatkan dengan para Pejabat Utama (PJU) Di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung.

 

“Tujuannya, agar anggota bisa terus semangat dan kembali berprestasi dalam melaksanakan tugasnya,”terangnya.

 

Bagi anggota yang baru bergabung di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung dan anggota yang dipindah tugaskan harus segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan baik.

 

Sejatinya, dalam melaksanakan tugas, ibaratnya kertas putih, harus menggunakan tinta dan tulisan yang baik atau bagus, jangan sampai ada coretan tinta atau hal yang dapat mengotori lembar kertas putih sehingga terlihat buruk, seperti itulah kinerja.

 

“Yakinlah, jika kita melaksanakan tugas dengan baik maka hasilnya pun akan baik. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga kita selalu diberikan kesuksesan dan utamakan keadilan restoratif (restorative justice), adakan pendekatan untuk mengurangi kejahatan dengan menggelar pertemuan dengan semua pihak yang terlibat serta para perwakilan masyarakat secara umum,”ungkapnya.(iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *