Kunker di Wilayah Kodim 0809/Kediri, Danrem 082/CPYJ: Pelihara Soliditas dan Kekompakan

Kunker di Wilayah Kodim 0809/Kediri, Danrem 082/CPYJ: Pelihara Soliditas dan Kekompakan
Kunker di Wilayah Kodim 0809/Kediri, Danrem 082/CPYJ: Pelihara Soliditas dan Kekompakan

Kediri – Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M melaksanakan kunjungan kerja dan Silaturahmi ke wilayah Kodim 0809/Kediri guna melihat secara langsung kondisi satuan diwilayah jajaran Korem 082/CPYJ.

 

Setibanya di Makodim 0809/ Kediri, Danrem 082/CPYJ yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ny. Lina Unang Sudargo disambut langsung oleh Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan. S. Sos beserta Istri dan Forkopimda Kediri, yang diikuti dengan pengalungan selendang kain batik dan Ibu di beri bunga tangan di pintu gerbang Kodim 0809/ Kediri, Jalan. A. Yani Nomor 16, Banjaran Kecamatan/Kota Kediri.

Rabu (16/03/2022)

 

Danrem beserta Istri melaksanakan istirahat sejenak di ruang tamu sambil silaturahmi dengan Forkopimda Kediri. Tidak begitu lama Danrem melaksanakan penanaman pohon Klengkeng dan Ibu menanam pohon Alpukat di sekitar Lapangan Volley Ball Kodim 0809/Kediri, dilanjutkan meninjau Panti Asuhan Kodim yang tempatnya di dalam Makodim.

 

Usai meninjau Panti Asuhan, Danrem beserta rombongan menuju Ruang Puskodalops untuk menerima paparan Dandim 0809/Kediri, terkait situasi wilayah dan kondisi personel Kodim 0809/Kediri.

 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo memberikan pengarahan dan penekanan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0809, ia mengatakan bahwa, kehadirannya diwilayah Kodim 0809/Kediri dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi.

Danrem juga menyampaikan bahwa, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah harus selalu berinterakasi dengan masyarakat. Oleh karena itu dibutuhkan sinergitas, komunikasi dan harmonisasi antar pihak dan unsur-unsur di wilayah mulai dari tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat Desa, pelihara Soliditas dan kekompakan dengan seluruh komponen di wilayah

 

“Saya berharap peran dan tugas TNI di lapangan dapat berjalan dan terkoordinir dengan baik serta dapat membantu tugas Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan masyarakat,”ujarnya

 

Lanjut Danrem, saya tidak ingin mendengar lagi ada pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit, hindari pelanggaran sekecil apapun yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik satuan,”tegas Danrem

 

Selesai memberikan pengarahan, Danrem memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada Tukang Becak dan Anak Yatim Piatu

 

Kegiatan selanjutnya Danrem melepas Empat Anak Panti Asuhan dalam rangka mengikuti pertandingan Karate *Bimari Cup I* di Madiun, dilanjutkan foto bersama Atlit. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *