Diklat Anggota Himatika Aljabar STKIP PGRI Lumajang di MA KHOMSANI NUR, Ini Agendanya

Diklat Anggota Himatika Aljabar STKIP PGRI Lumajang di MA KHOMSANI NUR, Ini Agendanya
Diklat Anggota Himatika Aljabar STKIP PGRI Lumajang di MA KHOMSANI NUR, Ini Agendanya

Lumajang – Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) STKIP PGRI Lumajang mengadakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) bagi mahasiswa(i) Program Studi Matematika angkatan Tahun 2021. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Menciptakan Generasi yang Kuat, Bertanggungjawab dan Berintelektual dalam Berorganisasi” yang pelaksanaannya bertempat pada Aula MA KHOMSANI NUR Klanting, (13/2).

Kegiatan Diklat ini diikuti oleh 47 peserta mahasiswa STKIP PGRI Lumajang dan pengurus Himatika Aljabar sebanyak 33 Orang. Tujuan Diklat ini adalah untuk mengenal lebih dalam Himatika Aljabar dan Pengokohan Anggota baru Angkatan tahun 2021. Peserta Diklat tahun ini memiliki antusiasme yang sangat besar, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan tertib sampai akhir acara.

Baca Juga :  5 Pesantren Terbaik di Kabupaten Lumajang, Ini Daftarnya

M Irfan Maulana A, Ketua Umum HIMATIKA berharap, tujuan dari diadakannya Diklat ini dapat tercapai. “Saya harap semua peserta ikut andil dalam kegiatan kedepan dan mempunyai rasa tanggung jawab sebagai anggota Himatika Aljabar”, sambutnya.

Bertindak sebagai pemateri pertama, sekaligus membuka acara adalah Nurul Yaqin selaku Korwil V meliputi Jatim, Bali, NTB dan Kalimantan yang menjelaskan tentang KeIkahimatikaan. Sedangkan Pemateri kedua M. Arsha Yudha Prawira, S.Pd menjelaskan tentang Sejarah Himatika dari MSC menjadi Himatika. Serta Eka Haryati, S.Pd yang menerangkan tentang Keorganisasian.

Acara ini ditutup oleh Nurul Hidayat selaku Subwil V yang meliputi Lumajang, Jember Situbondo, Bondowoso, Probolinggo dan Banyuwangi. Semoga Acara Diklat ini bisa bermanfaat untuk semuanya dan mampu membentuk kader kader Himatika yang lebih baik. Amin. (jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *