Video – Penemuan Mayat Pemulung Gemparkan Warga Palembang

Penemuan Mayat Pemulung Gemparkan Warga Palembang
Penemuan Mayat Pemulung Gemparkan Warga Palembang

Palembang – majalahglobal.com : Seorang pemulung bernama Gedek ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di dalam kontrakannya, Lorong Manggis, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, RT 03 RW 01, Palembang, Senin (4/1/2021) pagi.

Nurholis (32), Ketua RT 03 mengatakan, pada saat kejadian warga memberitahu kalau korban ditemukan meninggal dunia.
“Awalnya warga sekitar curiga karena mencium bau busuk. Saat dicek ternyata korban meninggal dunia. Selanjutnya anggota kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk dievakuasi,” ujarnya. Senin (4/1/2021).

Di tambahkan Nurholis bahwa Korban Gedek sehari-hari bekerja sebagai tukang becak dan pemulung. Korban selama ini menderita penyakit hernia dan asma. “Setahu saya korban sudah lama tidak keluar rumah kurang lebih satu Minggu.

Mungkin ia sudah meninggal sejak minggu lalu karena sudah bau busuk. Korban biasanya tinggal sendirian dan belum berkeluarga,” jelasnya. Ia menjelaskan, korban tidak terlalu sering bergaul dengan warga sekitar. Selepas bekerja ia biasanya langsung istirahat, terkadang tidur di becak miliknya

Berdasarkan pantauan, terlihat warga ramai melihat mayat, meskipun bau busuk menyengat. Selanjutnya mayat dievakuasi pihak kepolisian dari Polrestabes Palembang. (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *